Ingat, Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta

Ingat, Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta

Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Imbauan dengan tulisan atau ajakan yang bersifat resmi mungkin sudah sering kita lihat di jalan raya.

Nah untuk menarik mata pengendara yang melintas di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Polsek Padang Jaya membuat dan memasang spanduk imbauan bertuliskan kata-kata unik dan bila dibaca. Bahkan menggelitik serta mengena seperti ''Jatuh di Aspal tidak seindah Jatuh Cinta".

Terpantau personil Polsek Padang Jaya turun ke jalan memasang puluhan spanduk di pohon dan titik strategis yang dianggap rawan yang sering terjadi kecelakaan lalulintas.

 

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto SH, yang memimpin langsung pemasangan spanduk tersebut mengatakan ada 10 titik yang dipasang baliho himbauan lalulintas dianggap rawan kecelakaan.

Menurutnya, upaya menciptakan tertib berlalu lintas tidak hanya jajaran kepolisian saja, namun tugas semua pihak. 

 

"Kami tentu selalu mengimbau warga untuk mematuhi aturan berlalu lintas di jalan. Saat ini kami lakukan sosialisasi, salah satunya dengan memasang baliho dengan kalimat yang agak menarik. Harapannya bisa membuat orang untuk tertib berlalu lintas saat di jalan raya," kata Kapolsek, Senin (3/4/2023).

Kapolsek menambahkan, imbauan ini juga sebagai bentuk peringatan kepada pengendara agar lebih berhati-hati saat berkendara. 

"Semoga menjelang Idul Fitri, masyarakat bisa mudik ceria, mudik aman, mudik selamat," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: