Cukup Modal KTP Dana Cair 15 Menit, Begini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinang BRI 2023

Cukup Modal KTP Dana Cair 15 Menit, Begini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinang BRI 2023

Cukup Modal KTP Dana Cair 15 Menit, Begini Cara Mudah Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Pinang BRI 2023--

RADARUTARA.ID - Bank Rakyat Indonesian (BRI) telah resmi meluncurkan Pinjaman Online (Pinjol) hingga Rp25 juta dengan Persyaratan tanpa jaminan.

BRI melakukan terobosan baru melalui Pinjol ini untuk membantu masyarakat yang ingin membuat usaha mandiri hanya bermodalkan KTP saja.

Terlebih saat ini, di bulan Ramadhan 1444H harga bahan pokok semua pada naik, artinya boleh dicoba nih menggunakan aplikasi pinjaman Pinang melalui android bagi masyarakat yang tengah membutuhkan modal namun tidak memiliki anggunan.

BACA JUGA:Usia Diatas 21 Tahun Bisa mendapatkan Pinjaman di Bank ini Hingga 500 Juta Rupiah, Cek Syaratnya.

Hal ini benar terjadi  bahkan tak perlu lagi datang di kantor BRI. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh getpinang.com, cara mengajukan pinjaman PINANG BRI secara online tanpa biaya Aplikasi dan jaminan dana hanya dalam 15 menit.

PINANG, singkatan dari "Pinjam Tenang", adalah Aplikasi resmi BRI yang menyediakan akses cepat dan mudah ke kredit tunai nasabah.

Selanjutnya, seluruh proses Aplikasi mulai dari pengajuan awal hingga verifikasi akhir dapat diselesaikan menggunakan Aplikasi PINANG, sehingga lebih nyaman bagi nasabah dan lebih aman bagi bank.

Terlebih lagi, suku bunga Pinang jauh lebih rendah dibandingkan yang ditawarkan oleh Aplikasi pinjol atau marketplace pinjaman online non bank, yaitu flat 1,24% per bulan.

Keunggulan dari Aplikasi Pinang antara lain tidak ada biaya administrasi bulanan, dapat mendaftar dan melakukan pencarian langsung dari HP, dan waktu proses tidak lebih dari 15 menit.

Dengan jangka waktu mulai dari 1 hingga 12 bulan dan sertifikasi resmi OJK, plafon yang ditawarkan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman dari PINANG BRI:

1.Warga Negara Indonesia (Warga Negara)

2.Memiliki KTP elektronik atau kertas yang masih berlaku atau KTP yang belum kedaluwarsa

3.Pemohon harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: