Berikan Layanan Terbaik Selama Bulan Ramadhan, PLN Bengkulu Utara Lakukan ini

Berikan Layanan Terbaik Selama Bulan Ramadhan, PLN Bengkulu Utara Lakukan ini

PLN Arga Makmur siap berikan pelayanan terbaik di Ramadhan 1444 Hijriyah--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID-  PT PLN (Persero) siap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. 

Untuk menjaga kendala sekaligus gangguan jaringan, PLN telah menyiapkan beberapa langkah untuk melakukan pemeliharaan distribusi pada Sistem Kelistrikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Listrik Jalur Lebong Byar-Pet, Ini Penjelasan Manajer PLN Arga Makmur

General Manager ULP PLN Arga Makmur, Fahmi Ramadhona kepada radarutara.id menyampaikan pihaknya bersinergi dengan berbagai elemen mulai dari pemerintah hingga masyarakat untuk berupaya maksimal mempercepat proses pekerjaan.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga proses pemeliharaan sistem distribusi bisa terlaksana dengan baik sesuai SOP, kini pelanggan dapat menikmati nyamannya listrik selama bulan Ramadhan," ucap Fahmi.

BACA JUGA:PLN Minta Kades Bantu Izin Tumbangkan Pohon Karet

Fahmi menambahkan pihak PLN saat ini siap siaga melayani 24 jam dalam menjaga pasokan listrik dengan  

Stanbynya petugas di titik manuver jaringan. Ini semua dilakukan, kata dia, agar percepatan pernormalan kalau terjadi gangguan yang mengakibatkan pemadaman.

"Kami berlakukan dengan sistem jam piket, kemudian petugas dipastikan stanby dimasing-masing Posko. Apabila terjadi gangguan parah, posko yanh lain dikerahkan untuk membantu," demikian Fahmi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: