Ternyata Perselingkuhan Itu Sudah Lama, Pria Idaman Lain Itu Mantan Bos Suami

Ternyata Perselingkuhan Itu Sudah Lama, Pria Idaman Lain Itu Mantan Bos Suami

Ternyata Perselingkuhan Itu Sudah Lama, Pria Idaman Lain Itu Mantan Bos Suami--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Sepandai-pandainya menyimpan durian, pasti tercium juga. Itulah kata yang cocok untuk NR dan AW, pasangan sejoli ketahuan melakukan perselingkuhan oleh suaminya sendiri.

Menurut keterangan warga sekitar, aksi perselingkuhan keduanya sudah berlangsung lama. 

Parahnya, AW warga asal Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut merupakan mantan bos suami NR saat di perusahaan.

"Dari laporan warga, pelaku merupakan mantan bos suami selingkuhannya dan itu sudah sangat lama. Namun warga takut menegur dengan keluarganya,"ungkap Tulus, Kadun III, Desa Suka Makmur, Rabu (15/3/2023).

BACA JUGA:Ditinggal Suami Kerja, Istri Malah Indehoy Bareng Lelaki Lain

Menurut sumber lain, pelaku yang kesehariannya membuka bengkel dan melayani pinjaman koperasi itu, sebelumnya pernah kepergok oleh suaminya saat berada di kamar.

Hanya saja, masih berpakaian lengkap dan dari keterangan sang istri tengah berbincang-bincang saja. 

"HS memang sudah curiga sejak lama, informasinya pernah kepergok dua sejoli ini. Namun tidak ada bukti dan pelaku sudah dianggap keluarga sendiri," ungkap sumber yang tidak ingin disebut namanya.

Menariknya, lanjut sumber ini, untuk memperlancar perselingkuhan itu, sang pelaku sengaja membeli rumah persis di depan rumah selingkuhannya. 

BACA JUGA:Fakta Baru Perselingkuhan di Giri Mulya, Sudah Segini Lamanya

"Perzinahan keduanya dilakukan saat suami tengah pergi kerja ke salah satu perkebunan sawit di Kecamatan Giri Mulya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: