Viral Wahana Halilintar Dufan Berhenti Tiba-tiba dalam Posisi Menanjak, Pengunjung Panik

Viral Wahana Halilintar Dufan Berhenti Tiba-tiba dalam Posisi Menanjak, Pengunjung Panik

Viral Wahana Halilintar Dufan Berhenti Tiba-tiba dalam Posisi Menanjak, Pengunjung Panik--

RADARUTARA.ID - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan wahana Halilintar di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara berhenti dalam posisi menanjak sehingga pengunjung terjebak dalam posisi miring.

Wahana halilintar yang berhenti di atas rel itu membuat pengunjung panik, lalu membuka sabuk pengaman dan mencoba turun satu per satu dari kereta wahana halilintar.

Rekaman video viral yang berdurasi 23 detik itu memperlihatkan petugas sedang mengevakuasikan pengunjung yang masih ada di wahana.

"Ih serem banget disuruh turun dong, suruh turun berhenti di tengah jalan, lihat kita sudah ngantre orang pada panik. Bubar deh bubar, bubar pada, bubar," ucap salah seorang pengunjung dalam video yang beredar. 

BACA JUGA:Terduga Pelaku dan Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Lanjut Usia, Polisi Sulit Gali Keterangan

Selain itu, sejumlah pengunjung yang sudah mengantre lama untuk naik wahana halilintar di Dufan, Ancol langsung membubarkan diri dan tampak kecewa. 

Pihak Dufan juga menghentikan pengoperasian wahana halilintar yang mendadak berhenti saat ditumpangi pengunjung. Diduga unit permainan halilintar ini mengalami masalah mesin sehingga berhenti secara tiba-tiba.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (07/03) sekitar pukul 14.00 Wib dibenarkan oleh Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho. Pihaknya juga mmeberikan klarifikasi serta permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. 

"Memang itu terjadi di kemarin (Selasa) sekitar pukul 2 siang. Kami membenarkan terjadinya hal tersebut. Kami memohon maaf kepada seluruh pengunjung Dufan khususnya yang saat itu sedang menaiki dan mengantri wahana halilintar," ungkap Eko.

BACA JUGA:Kronologi Insiden Mencengangkan di Bekasi, Seorang Kakek 75 Tahun Perkosa Nenek 95 Tahun

Beruntung tidak ada pengunjung yang cedera sedikitpun karena peristiwa ini. Pihak Dufan dan Ancol juga telah memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: