Dilantik Bupati, Eva Tri Rosanti Jabat Sekretaris BKD Mukomuko

Dilantik Bupati, Eva Tri Rosanti Jabat Sekretaris BKD Mukomuko

Prosesi serahterima jabatan Sekretaris BKD Mukomuko dari Sutrisna Imam Santosa ke Eva Tri Rosanti--

MUKOMUKO RADARUTARA.ID- Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA, CPI telah memberi amanah terhadap Eva Tri Rosanti, SH untuk menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko. Jabatan itu diberikan bupati bersamaan ratusan pejabat eselon II, III dan IV lainnya pada saat mutasi dan rotasi pejabat pada Kamis (2/3) lalu.

 

Proses serah terima jabatan Sekretatis BKD Mukomuko dari Sutrisno Imam Santosa, SH ke Eva Tri Rosanti, SH, telah dilaksanakan di Aula Kantor BKD Mukomuko, Rabu (8/3). Disaksikan langsung Kepala BKD Mukomuko, Agus Sumarman, M.PH, MM.

 

Dalam kesempatan itu, Agus berharap agar pejabat Sektetris BKD yang baru bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaanya  dan mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai Sektetris BKD.

 

"Untuk pak Sekretaris yang lama, saya ucapkan terimakasih atas pengabdianya selama ini dan juga selamat bertugas di tempat tugasnya yang baru," ujar Agus.

 

Serahterima jabatan Sekretaris BKD Mukomuko juga disaksikan langsung oleh para Kabag, Kasi, Kasubag, dan para ASN yang ada di lingkungan Kantor BKD Mukomuko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: