Ini Dia Sosok yang Berjasa Membantu Ashib Ali Selama di Indonesia Usai Lamarannya Ditolak Pujaan Hati

Ini Dia Sosok yang Berjasa Membantu Ashib Ali Selama di Indonesia Usai Lamarannya Ditolak Pujaan Hati

Ini Dia Sosok yang Berjasa Membantu Ashib Ali Selama di Indonesia Usai Lamarannya Ditolak Pujaan Hati--

RADARUTARA.ID - Ashieb Ali seorang pria asal India yang rela datang ke Sulawesi Selatan untuk melamar pujaan hatinya, Syarifah Khaerunnisa dan ternyata ditolak oleh calon mertua. 

Lantaran penolakan itu, ia harus kembali ke negaranya namun naas uangnya telah habis digunakan untuk berkunjung ke Indonesia. Akibatnya ia terpaksa untuk tinggal di bandara karena adda kendala tiket. 

Beruntung ada Akash Ellahi, sebagai sosok manusia berhati malaikat yang membantu Ali selama berada di Indonesia dan mempersilakan Ali tinggal di rumahnya. 

Pria kelahiran 24 Februari 1991 itu langsung membuat video TikTok untuk mencari tentang keberadaan Ali setalah ia melihat video yang viral memperlihatkan Ali menangis karena ditolak oleh keluarga kekasihnya. 

BACA JUGA:Klarifikasi Syarifah Haerunnisa, Wanita Wajo yang Menolak Lamaran Pria India

"Lewat video di fyp, banyak netizen tag juga, ada satu video dia nangis di mobil. Saya coba cari di google akun Instagram, Facebook, enggak dapat apa-apa," tutur Akash. 

Akash yang merupakan TikTokers asal Pakistan itu sudah lama menetap di Indonesia, dan namanya semakin terkenal karena memang berniat membantu Ali sehingga rela terbang ke Wajo setelah mendapati kontaknya dari polisi Wajo, Sulawesi Selatan.

"Dia sudah di bandara selama 3-4 hari, dia ga tidur ga makan, mau pulang dia," ucap Akash menjelaskan kondisi Ali.

Sebelum menetap di Indonesia Akash pernah ke Indonesia pada tahun 2018 dengan tujuan berlibur. Namun rencananya berbalik arah, ia mencoba peruntungan dengan membuat video TikTok yang menceritakan kesehariannya saat di Pakistan. 

BACA JUGA:Terbang Jauh dari India ke Indonesia, Lamaran Pria ini Malah Ditolak Calon Mertua

Sejak tahun 2020 ia mulai aktif membagikan konten berbahasa Indonesia dengan mengangkat tema humor dan kehidupan rumah tangga. 

Akash menikahi perempuan pribumi bernama Venny Alberti pada Maret 2022 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: