Bengkulu Utara Raih Adipura, Gubernur Rohidin: Ini Menjadi Penyemangat

Bengkulu Utara Raih Adipura, Gubernur Rohidin: Ini Menjadi Penyemangat

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah.--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Keberhasilan Kabupaten Bengkulu Utara dalam meraih Piala Adipura, rupanya mampu menyita perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Bahkan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah berharap raihan tersebut dapat menjadi penyemangat bagi semua kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Bengkulu, terutama pada sisi lingkungan.

 

"Selamat untuk Kabupaten Bengkulu Utara atas diperolehnya Piala Adipura. Kita selaku Pemprov Bengkulu, sekaligus menghaturkan terima kasih atas pencapaian tersebut. Kitapun meyakini capaian itu, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Rohidin, Kamis (2/3).

 

Lebih dari itu, lanjut Rohidin, dengan capaian Piala Adipura tersebut, mudah-mudahan dapat juga menjadi penyemangat.

"Terutama bagi kita semua, dan kabupaten/kota lainnya xalam wilayah Provinsi Bengkulu untuk senantiasa memperbaiki kinerja lingkungan secara berkesinambungan," harap Rohidin.

 

Sehingga, tambah Rohidin, tercipta lingkungan yang bersih, sehat, aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat di Provinsi Bengkulu ini.

"Lingkungan yang bersih, sehat, aman dan nyaman termasuk modal bagi kita mewujudkan Bengkulu Hebat, Kuat dan Sejahtera," demikian Rohidin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: