Sebelum Membeli Parfum Refill, Ladies Perlu Perhatikan Hal Berikut

Sebelum Membeli Parfum Refill, Ladies Perlu Perhatikan Hal Berikut

Sebelum Membeli Parfum Refill Ladies Perlu Perhatikan Hal Berikut--

RADARUTARA.ID - Parfum menjadi kebutuhan primer setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Penampilannya akan makin sempurna jika memakai parfum yang membuat aroma tubuh wangi seharian.

Parfum yang memiliki konsetrat tinggi akan semakin wangi dan kuat aromanya sehingga makin tahan lama. Biasanya parfum original yang wangi dan tahan lama dibandrol dengan harga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. 

Namun tidak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki budget minim. Kamu masih bisa memakai parfum yang tahan seharian dengan memilih parfum refill atau parfum isi ulang

Selain harganya yang bersahabat, kamu juga bisa menakar sendiri kadar konsentrat parfum, alkohol dan kandungan lainnya, serta bisa memilih ukuran botol yang beragam.

BACA JUGA:Rekomendasi Varian Aroma Parfum Refill Wanita, Dijamin Wangi Seharian

Toko parfum isi ulang biasanya menyediakan botol mulai dari ukuran 10 ml dengan kemasan botol spray, roll on dan sebagainya.

Sebelum membeli parfum refill, para wanita perlu memperhatikan hal-hal berikut:

1. Pilih Toko Terpercaya

Hendaknya membeli parfum isi ulang di toko yang profesional dan memang spesialist dalam menjual parfum refill. Dengan memilih toko yang terpercaya tentu bisa memilih aroma yang tepat dan sesuai kebutuhan.

2. Pilih Ukuran Kemasan

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya ialah menentukan ukuran kemasan. Toko parfum refill bisanya menyediakan berbagai ukuran kemasan, ada yang 10 ml, 30 ml, 50 ml, 75 ml hingga 100 ml.

Kami menyarankan untuk menggunakan kemasan ukuran kecil, karena jika memilih ukuran besar, ada kemungkinan kamu bosan dengan aromanya. 

parfum yang disimpan terlalu lama juga berpotensi rusak dengan warna yang berubah karena mempunyai batas waktu. 

3. Jangan Mencium Terlau Banyak Parfum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: