Rp800 Juta Dana Hiburan Rakyat, Datangkan Cakra Khan dan Biduan Dangdut Asal Bengkulu Utara

Rp800 Juta Dana Hiburan Rakyat, Datangkan Cakra Khan dan Biduan Dangdut Asal Bengkulu Utara

Lokasi utama perayaan HUT Mukomuko yang masih tampak lengang--

MUKOMUKO RADARUTARA.ID– Nama artis yang bakal didatangkan panitia untuk mengisi malam puncak HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, sudah final.

Yaitu Cakra Khan dan Sri Nirwana salah seorang biduan dangdut asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang pernah ikut liga dangdut yang disiarkan Indosiar pada tahun 2019 lalu. 

 

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, tahun 2023, H.Bustari Maller, M.Hum, ketika dikonfirmasi Selasa (14/2). 

 

"Artis malam pesta rakyat penutupan HUT sudah final Cakra Khan dan akan didampingi oleh Sri Nirwana LIDA," kata Bustari.

 

Bustari juga menjelaskan, total dana kegiatan hiburan rakyat yang disediakan panitia mencapai Rp 800 juta. Dana sebesar itu, kata Bustari bukan hanya untuk membayar artis.

Banyak komponen yang dibayar dari dana sebesar Rp 800 juta. Mulai dari sound sistem, panggung, musiknya, artisnya, lampu dan lain sebagainya. 

 

"Dari dana sebesar itu, kami hanya terima bersih. Untuk lebih detailnya bisa bertanya langsung dengan pihak panitia yang membidangi hiburan rakyat yaitu Disparpora Mukomuko," saranya.

 

Sedangkan acara penampilan artis Cakra Khan dan Sri Nirwana sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari.

Bustari juga menyampaikan,  selain itu nanti juga ada hiburan KIM dengan menghadirkan penyanyi dari minang. Untuk artisnya sesuai rencana Upik Isil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: