Demi Cakra Khan dan Sri Nirwana, Ribuan Manusia Padati Lapangan Pemda Mukomuko

Demi Cakra Khan dan Sri Nirwana, Ribuan Manusia Padati Lapangan Pemda Mukomuko

Terlihat ribuan warga padati lapangan Pemda Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARUTARA.ID- Ribuan warga kabupaten Mukomuko dan warga dari tetangga kabupaten telah memadati lapangan utama Pemda Kabupaten Mukomuko.

Mereka sengaja datang untuk melihat secara langsung penampilan artis Cakra Khan dan Sri Nirwana yang dihadirkan Pemkab Mukomuko pada puncak perayaan hari jadi kabupaten Mukomuko ke-20, tahun 2023 yang dilaksanakan Sabtu (25/2) malam. 

Koordinator hiburan rakyat puncak penutupan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20, Agus Harvinda, ST, M.Si mengaku kagum antusias masyarakat yang datang untuk ikut serta memeriahkan hari jadi kabupaten Mukomuko ke-20. 

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyatakat yang hadir di lokasi hiburan rakyat agar selalu berhati-hati dan waspada. Ini juga untuk kebaikan bersama untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Bagi warga yang membawa anak-anak kecil, tolong dijaga dan diawasi dengan baik. Jangan sampai lengah, karena di lokasi acara terdapat ribuan orang warga," ingatnya.

Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dn menimpa warga, pihaknya selaku koordinator mengingatkan agar warga segera menyampaikan laporan kepada petugas yang berjaga di lokasi. Baik itu Polri, TNI maupun Pol PP.

"Kalau ada terjadi yang tidak kita inginkan, segera sampaikan laporan kepada petugas yang ada di lokasi. Dan saya juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Karena hiburan rakyat ini dari kita untuk kita. Semoga berjalan lancar dan aman hingga selesainya nanti," demikian harap, Harvinda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: