Selain Bripda Rauzy Iranda 3 Polisi Ini Juga Sempat Viral Karena Cover Lagu, Ada Norman Kamaru

Selain Bripda Rauzy Iranda 3 Polisi Ini Juga Sempat Viral Karena Cover Lagu, Ada Norman Kamaru

Selain Bripda Rauzy Iranda 3 Polisi Ini Juga Sempat Viral Karena Cover Lagu, Ada Norman Kamaru--

RADARUTARA.ID - Nama Bripda Rauzy Iranda tengah ramai diperbincangkan setelah ia meng-cover lagu dari penyanyi ternama jebolan Indonesian Idol, Mahalini dengan lagu berjudul "Sial". 

Berkat videonya yang viral itu, polisi berusia 24 tahun ini mendapat undangan dari Trans Tv untuk tampil pada program "Pagi-Pagi Ambyar" dan "Ketawa Itu Berkah".

Ternyata tidak hanya Bripda Rauzi Iranda, seorang polisi yang memiliki bakat di dunia tarik suara dan minat untuk mengcover lagu. Sebelumnya ada beberapa Polisi Republik Indonesia yang sempat viral karena bakatnya di dunia musik. Kalian Penasaran? Check it out!

BACA JUGA:Viral, Seorang Polisi Bersuara Merdu Mengcover Lagu Sial dari Mahalini

1. Bripda Daffa Rahmanda

Bripda Daffa Rahmanda yang bertugas di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Sumatera Barat ini mengaku sangat mencintai musik. 

Polisi kelahiran tahun 2001 ini sempat viral karena aksi panggungnya saat mengisi acara Sthala Festival yang berlokasi di Pawera Coffe Bandar Puruih Kota Padang Provinsi Sumatera Barat pada 25 Juni 2022.

Ia memiliki ciri khas dengan membawakan lagu berkonsep medley dengan karangannya sendiri yang membuat kaum hawa jatuh cinta. 

Tidak hanya itu, Polisi termuda di lingkungan Polres Dharmasraya pernah membuat cover lagu bernuansa islami dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Cover lagu itu memiliki musik video yang cinematic dan ekspresinya dalam bernyanyi pun patut diacungkan jempol. 

BACA JUGA:Viral Usai Cover Lagu Sial, Polisi Asal Aceh Besar Ini Diundang Untuk Tampil di Trans TV

2. Bripka Hansmadi Somangungsong

Anggota Polres Sarolongum Jambi yang akrab disapa Bripka Hans itu viral setelah ia menyanyikan lagu berbahasa Mandarin berjudul Jiayou Wuhan yang artinya Ayo Semangat Wuhan. 

Tak tanggung-tanggung, Bripka Hans menyita perhatian masyarakat hingga internasional, khususnya China. Ia diwawancarai langsung oleh media Negeri Tirai Bambu dan mendapat apresiasi dari Pemerintah China.

Ia menyanyikan lagu itu sebagai dukungan kemanusiaan atas wabah pandemi yang menimpa warga Wuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: