Kantongi 15 Medali, Dojo Lanal Bengkulu Sabet Juara Umum Kedua

Kantongi 15 Medali, Dojo Lanal Bengkulu Sabet Juara Umum Kedua

Danlanal Bengkulu saat menyerahkan penghargaan pada atlet Dojo Lanal Bengkulu yang berprestasi--

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Dojo Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu berhasil menyabet sebagai juara umum kedua dalam Kejuaran Daerah (Kejurda) Goju-Ryu Karate-Do Shinbukan Seluruh Indonesia (Gokasi) Bengkulu Tahun 2023.

 

Ini setelah karatedo Dojo Lanal Bengkulu berhasil mengantongi 15 medali dalam Kejurda Gokasi yang dipusatkan di Rio Hotel.

 

Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana AS mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih karatedo DOJO Lanal Bengkulu.

 

Dimana dalam Kejurda Gokasi Bengkulu itu, para karatedo bisa atau berhasil mengantongi 15 medali yang terdiri dari enam medali emas, lima perak, dan empat perunggu.

 

"Pada penyelenggaraan Kejurda tersebut, diikuti sebanyak 150 karatedo dari 12 Dojo yang ada di Provinsi Bengkulu. Mulai dari kelas usia dini hingga senior, dimana Kejurda kali ini merupakan event pertama pada tahun 2023. Namun cukup banyak para karatedo yang ikut ambil bagian dalam event tersebut," ungkap Nyoman, Selasa (7/2).

 

Dilanjutkannya, terlepas dari semua itu, dirinya sangat bangga atas prestasi yang dicapai karatedo dari Dojo Lanal Bengkulu. Tentu prestasi itu tidak lepas dari peran orang tua, yang terus memberikan semangat dan support saat anak mereka sebagai karate tengah bertanding.

 

"Kita berharap capaian ini dapat menjadi motivasi bagi karatedo," kata Nyoman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: