Kakan Kemenag Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftar 8 Kakan Kemenag Baru se-Bengkulu

Kakan Kemenag Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftar 8 Kakan Kemenag Baru se-Bengkulu

Pelantikan 8 pejabat baru di lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.--

RADARUTARA.ID - Mutasi kembali terjadi di jajaran Kementrian Agama Provinsi Bengkulu, teranyar pada senin (30/01) sebanyak 8 orang pejabat eselon III dilantik langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu H. Muhammad Abdu Untuk menempati posisi baru. 

 

Salah satunya yang mengalami pergantian  adalah Kepala Kemenag Bengkulu Utara yang sebelumnya di jabat oleh Drs. H. Ajamalus, M.H dilantik sebagai Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Dan posisi Kakan Kemenag Bengkulu Utara digantikan oleh Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pdi yang sebelumnya menjabat kakan Kemenag Rejang Lebong.

 

Kakanwil Bengkulu H. Muhammad Abdu menyampaikan, para pejabat yang diamanahkan sebagai kakan Kemenag untuk bisa langsung membangun sinergitas dengan dengan seluruh pihak. 

 

"Jalankan amanah dengan baik serta perkuat kolaborasi, komunikasi dan koordinasi antar jajaran dan satuan kerja (Satker) masing-masing," Ungkap Kakanwil

 

Sementara itu, Kepala Kemenag Bengkulu Utara yang baru Dr. H. Nopian Gustari.,S.Pd.I.,M.Pdi memastikan, dirinya akan menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik mungkin. Karena amanat yang diberikan merupakan salah satu peluang untuk dirinya dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat nantinya.

 

"Saya akan bekerja sebaik mungkin dan semoga saya bisa menjaga amanah ini dengan baik," ungkap Nopian. *

 

Berikut 8 pejabat Eselon III yang dilantik: 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: