Terkait Balap Liar di GOR Perjuangan, Ini Kata Kadispora Bengkulu Utara

Terkait Balap Liar di GOR Perjuangan, Ini Kata Kadispora Bengkulu Utara

Aksi balap liar di area Gor Perjuangan yang terjadi sepekan belakangan ini.--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak muda di kawasan Gedung Olahraga (Gor) Perjuangan Bengkulu Utara, langsung ditanggapi oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Berdasarkan keterangan dari Kadispora Bengkulu Utara, Drs H Bambang Pramana Budi, M.Pd, pihaknya sudah menerima laporan terkait aksi kebut-kebutan para remaja tersebut. Dan juga sudah dilakukan peneguran oleh pihak kepolisian, yang dilakukan secara persuasif.

 

"Kita sudah turunkan tim dan juga Aph untuk memberikan teguran, namun hanya sebatas himbauan agar tidak mengulangi aksi serupa kembali," jelasnya. 

 

Namun, jika sampai aksi balapan tersebut kembali terulang dan menimbulkan keresahan ditengah masyarakat, serta hal-hal lain yang tidak diinginkan.

Tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal menurunkan Polsek Kota untuk melakukan pengamanan dan pembubaran secara permanen.

 

"Jika terus-terusan diulangi, mungkin kita akan menurunkan tim yang lebih berwenang untuk melakukan pembubaran," lanjutnya. 

 

Disoal terkait penyediaan area balapan yang mungkin bisa difasilitasi oleh pihak Dispora Bengkulu Utara, guna mencegah aksi balap liar kembali terulang.

Bambang menerangkan pihaknya belum bisa melakukan hal tersebut, karena Dispora sendiri hanya berfokus dengan urusan cabang-cabang olahraga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: