Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Rumah Mungil Ini Dirancang dengan Indah --

Jika Anda khawatir hidup kecil akan terasa sempit dan terkurung, pertimbangkan jendela atap yang indah seperti ini dari pumphreyandweston. Hal ini tidak hanya memberikan pengamatan bintang malam yang optimal, tetapi juga membantu membuka ruangan dan memberikan ilusi ruang menjadi lebih besar.


ourvanquest--

8. Pertimbangkan Penyimpanan Cerdas

Tidak hanya bus sekolah yang berubah menjadi rumah dari ourvanquest  ini menampilkan desain modern yang indah yang menyaingi rumah besar mana pun, tetapi juga memiliki banyak penyimpanan pintar untuk membantu menjaganya tetap bersih dan teratur. Pantry bergulir sederhana dan pengatur laci adalah kunci untuk hidup dengan baik di rumah kecil.


thetravelbobbers--

9. Bermain dengan Cat

Sementara banyak rumah mungil mempertahankan palet warna netral, masih ada ruang untuk bereksperimen dengan warna yang lebih berani di ruang kecil. Rumah van yang indah dari thetravelbobbers ini menampilkan lemari hijau limau yang bermain indah dengan langit-langit berpanel kayu pedesaan dan tanaman hijau di seluruh ruangan. Menambahkan warna-warna cerah secara strategis dapat menambahkan dosis kepribadian ke rumah kecil.


tayandmckay--

10. Ruang Matahari yang Indah

Salah satu hal terbaik tentang rumah mungil adalah Anda dapat fokus pada elemen yang benar-benar Anda hargai dan ruangan yang paling sering Anda gunakan. Jika Anda menyukai cahaya alami, rumah kecil yang menakjubkan dari tayandmckay ini memiliki ruang berjemur yang menyaingi rumah yang lebih besar. Di antara langit-langit tinggi dan dua baris jendela, ruangan ini terasa sejuk dan sangat terbuka.

BACA JUGA:13 Peluang Kerja Era Digital dengan Potensi Penghasilan Terbaik Saat Ini


truformtiny--

11. Fokus ke Dek

Rumah mungil bergerak memungkinkan Anda untuk dengan mudah berpindah dari satu daerah ke daerah lain, jadi Anda mungkin ingin merasakan perpaduan antara kehidupan di dalam dan di luar ruangan.

BACA JUGA:Panduan Warna Rumah Sesuai Zodiak, Agar Hidup jadi Tenteram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: