Potret Ruang Keluarga ini Penataannya Sedap Dipandang & Tak Sumpek, Bikin Pemiliknya Nyaman

Potret Ruang Keluarga ini Penataannya Sedap Dipandang & Tak Sumpek, Bikin Pemiliknya Nyaman

Potret Ruang Keluarga ini Penataannya Sedap Dipandang & Tak Sumpek, Bikin Pemiliknya Nyaman--

RADARUTARA.ID - Ruangan keluarga berdampingan dengan dapur kerap sebagian orang abaikan dalam hal penataan.

Padahal, jika kedua tempat ini bisa ditata dengan baik dan dikonsep minimalis, maka akan memiliki ruangan yang enak dipandang mata.

Meski keberadaan dapur terkesan jorok dan timbul aroma bau masakan, jika didesain dengan baik, maka kedua tempat ini akan menjadi tempat idaman dan bakal betah.

BACA JUGA:Hati-hati Yah! 13 Produk Kosmetik ini Mengandung Merkuri dan Masih Beredar di Pasaran

Tidak hanya betah saja, namun juga mampu menambah nilai estetika interior rumah kalian.

Seperti potret desain ruangan keluarga dibawah ini, mereka menggabungkan antara ruang keluarga dan dapur menjadi lebih Estetik.


Penataan ruang keluarga--

Ruangan ini didesain dengan partisi minimalis, TV dan mini bar berhadapan dengan dapur, menjadi tempat di mana keluarga berkumpul sekaligus menjalin kebersamaan. 

Melihat ruangan yang sebelumnya ogah berlama-lama diruangan ini, jika sudah dikonsep, maka ruang keluarga minimalis dengan konsep open space semakin nyaman.

Pasalnya, desain tersebut memberikan kesan bersih, rapi, luas dan fungsional. Meski demikian, untuk memperoleh tampilan ruangan mengesankan, terdapat beberapa elemen dekorasi yang patut Anda pertimbangkan. 


Penataan ruang keluarga-

Salah satunya yaitu keberadaan partisi yang dibuat minimalis bar, interior Kekinian, lampu gantung serta kicenset modern.

Itulah referensi desain ruang keluarga yang bisa kamu diterapkan ke rumah impianmu. Tentu gambar ini tidak semua cocok untuk gunakan desain rumah kalian. 

Jadi, pastikan kamu memilih opsi yang cocok dengan keadaan rumah kalian, dengan kondisi dan situasi yang kamu rasakan nanti, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: