Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Rumah Mungil Ini Dirancang dengan Indah --

3. Rindang Bersama Tanaman

Apakah penghijauan adalah hal Anda? Kabar baiknya adalah memilih rumah mungil tidak berarti menyingkirkan semua tanaman kesayangan Anda. Rumah mungil cantik dari tanaman hollielovesplants ini dipenuhi tanaman dari lantai hingga langit-langit, namun karena denah lantai lainnya terbuka lebar dan lapang, tidak terasa sesak atau sesak. Tanaman adalah cara yang bagus untuk membuat rumah mungil terasa hangat dan ramah.


wanderinstarfarms--

4. Rumah yang Dipenuhi Jendela

Rumah mini dari wanderinstarfarms ini memiliki banyak manfaat. Terletak tepat di luar Austin, rumah ini menawarkan luas persegi yang sedikit lebih besar daripada beberapa rumah mungil modular lain. Jendela dari lantai ke langit-langit menghadirkan banyak cahaya alami, membuat ruangan terasa lebih besar dari aslinya.

BACA JUGA:Panduan Warna Rumah Sesuai Zodiak, Agar Hidup jadi Tenteram


bornandbound--

5. Kamar untuk Sectional

Jika Anda masih menganggap hidup kecil berarti mengorbankan kenyamanan makhluk, lihatlah ruang indah ini buatan bornandbound. Denah lantainya strategis dan bahkan memungkinkan untuk sofa sectional, jadi ada lebih dari cukup ruang untuk tiduran dan menonton Netflix. Plus, dengan memilih sandaran ringan, ruang lantai dapat ditingkatkan dan ruangan dapat menjadi studio yoga pribadi.


the.activ--

6. Hanya Kebutuhan

Van dari the.activ ini menampilkan gaya modern dan ramping yang tidak berlebihan dengan detail atau tambahan yang tidak perlu. Saat bekerja dengan ruang yang sangat kecil seperti kost, pilihlah dekorasi yang sederhana dan sederhana untuk menjaga ruang tetap bersih dan tenang.

BACA JUGA:Begini Cara Menghias Ruang Tamu Minimalis Agar Terkesan Mewah


pumphreyandweston--

7. Tambahkan Cahaya Luar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: