Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Ruang Mungil Ini Dirancang dengan Indah

Ide Rumah Minimalis, 11 Rumah Mungil Ini Dirancang dengan Indah --

RADARUTARA.ID - Rumah mungil adalah bagian dari tren rumah minimalis, memungkinkan orang untuk hidup lebih sederhana, namun tetap memiliki rumah yang stylish dan memenuhi semua kebutuhannya.

Apalagi semakin banyak orang memilih untuk menjadi simpel, desain telah berkembang sedemikian rupa sehingga jelas, mengorbankan ukuran luas tidak berarti mengorbankan gaya.

Sebelum Anda mulai membayangkan tinggal di dalam bus, lihat rumah mungil yang dirancang dengan indah ini yang dapat membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih berkelanjutan secara ekonomi dan lingkungan di rumah yang tetap mencerminkan gaya pribadi Anda.


Butikevlersapanca--

1. Kamar Loteng Kecil di Atas

Jika menurut Anda menjadi mungil berarti Anda harus tinggal di trailer atau hunian satu kamar, pikirkan lagi. Ada banyak rumah mungil di luar sana, seperti yang satu ini dari butikevlersapanca yang membuktikan bahwa Anda dapat memiliki banyak ruang dengan delineasi tanpa membutuhkan pekarangan keseluruhan yang besar.

BACA JUGA:Panduan Warna Rumah Sesuai Zodiak, Agar Hidup jadi Tenteram

Rumah mungil yang menakjubkan dan lapang ini memiliki tempat tidur loteng di atas dapur, tata letak yang umum untuk banyak rumah kecil. Denah lantai ini juga mencakup ruang tamu dan bahkan teras untuk duduk dan mengamati burung.


escape.conversions --

2. Pilih Van Life

Perusahaan ini, escape.conversions, berspesialisasi dalam mengubah van kemping menjadi rumah mobil kecil yang dapat dengan mudah berpindah dari satu daerah ke daerah lain. Meskipun tinggal di van berarti lebih sedikit ruang tersegmentasi, penyimpanan cerdas di tempat-tempat seperti dapur membantu memastikannya dapat memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA:Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Untuk Remaja

Hidup sederhana adalah tentang menyimpan secara cerdas dan hidup hanya dari apa yang benar-benar Anda butuhkan.


hollielovesplants--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: