Viral! Pengantin Baru Kabur, Dibawa Lari Mantan Kades

Viral! Pengantin Baru Kabur, Dibawa Lari Mantan Kades

Viral! Pengantin Baru Kabur, Dibawa Lari Mantan Kades--

RADARUTARA.ID - Sejak beberapa hari ini, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan kaburnya seorang pengantin wanita yang abru saja melangsungkan pernikahan. Bahkan, pelaku pembawa kabur pengantin wanita yang berinisial IK tersebut ternyata seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, berinisial IS yang sudah menjabat selama 2 periode.

Lantaran kesal dengan perlakuan tersebut, YF yang tak lain pengantin lelaki melaporkan kejadian ini ke Polsek Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Dalam laporan tersebut, YF melaporkan dugaan tindak pidana melarikan istri korban dengan tipu, atau ancaman kekerasan dengan maksud akan mempunyai perempuan baik dengan nikah maupun tidak dengan nikah.

Dikatakan Kapolsek Ujan Mas,  IPTU Trisaldi Siregar, berdasarkan keterangan terlapor, peristiwa ini terjadi pada Kamis 29 Desember 2022 sekira pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Kronologi Pengantin Baru Kabur Bareng Mantan Kades, Tolak Ajakan Malam Pertama

Kala itu, usai resepsi pernikahan, pengantin wanita berpamitan untuk membeli bedak. Sayangnya, setelah beberapa lama, pengantin wanita tak kunjung pulang ke rumah.

"Keterangan saksi, melihat pengantin wanita itu menaiki Toyota Hilux warna putih yang diduga milik terlapor," ungkap Kapolsek.

Merasa dikhianati, pelapor pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Ujan Mas pada Minggu, tanggal 1 Januari 2023.

"Setelah menerima laporan, kami memeriksa saksi-saksi dan melakukan penyidikan," lanjutnya.

BACA JUGA:Mantan Kades dan Pengantin Baru yang Kabur Ngaku Sudah Nikah Siri

Terkait pasal yang disangkakan, pihaknya masih mempelajari dan melakukan penyidikan mendalam.

"Barang siapa yang melarikan perempuan dengan tipu, dengan maksud untuk memiliki perempuan atau tidak, akan dikenakan pasal 322 (1) ke 2e KUHP," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: