Heboh, Wanita Ini Salahkan Norma Risma Karena Tidak Patuh dengan Orang Tua dan Terlalu Bucin

Heboh, Wanita Ini Salahkan Norma Risma Karena Tidak Patuh dengan Orang Tua dan Terlalu Bucin

Heboh, Wanita Ini Salahkan Norma Risma Karena Tidak Patuh dengan Orang Tua dan Terlalu Bucin--

RADARUTARA.ID - Kabar perselingkuhan antara Suami Norma Risma dan Ibu Mertuanya sendiri menyita banyak perhatian publik. Tak selesai sampai di situ, baru-baru ini viral seorang wanita yang memberikan opini pribadinya tentang kasus yang menimpa Risma.
Dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, dalam sebuah vidio tampak seorang wanita berkaos hitam dan berambut panjang tengah memberikan opini pribadinya terkait perselingkuhan suami NR dan ibu kandung NR.
Menurutnya Risma tidak mendengarkan omongan dari ayahnya untuk tidak melanjutkan pernikahan dengan suaminya RZ.
"Kalo orang tua ngomong itu didengerin. Karena biasanya firasat orang tua itu bener, Bapaknya udah ngomong tapi dia gak dengerin," ucap wanita tersebut.

BACA JUGA:Sangat Keji! Suami Selingkuh dengan Mertua, Wanita Ini Tulis Curhatan Pilu
Wanita itu mengaku sangat emosi dengan perbuatan suami NR, namun dia berkata lebih emosi lagi dengan Norma Risma yang sudha mengetahui perselingkuhan tersebut sejak tahun 2020.
"Jujur gue emosi sama lakinya, tapi gue lebih emosi lagi sama bininya. Kenapa? Karena rupanya dari tahun 2020 dia udah tau, udah terungkap, udah terbuka kebenaran tapi dia masih mau" jelasnya.
Dia menyampaikan bahwa sikap Norma Risma yang masih mau menerima suaminya yang jelas-jelas sudah ketahuan berselingkuh sebelum pernikahan adalah tindakan bucin yang gak ketolong lagi.
Sebelumnya Norma Risma juga sudah menceritakan bahwa ayahnya melarangnya untuk melanjutkan hubungan dengan R, namun karena alasan cinta ia bersikeras untuk mempertahankan R dan menikah dengannya.
"Aku masih cinta, bucin banget aku tuh ke dia, akhirnya aku bilang, pak aku tu cinta sama dia, dia cinta pertama aku," terang Risma.
"Mungkin nanti dia juga bakal berubah kali pak," sambungnya.

BACA JUGA:Suami Selingkuh dengan Ibu sendiri, NR Beberkan Kronologi dari Chattingan WA Sampai Berhubungan Badan
Dengan sangat terpaksa akhirnya ayah Norma menyetujui pernikahan purtinya, padahal sebelumnya ayah norma telah mengingatkan bahwa seorang pria sulit berubah.
Norma juga membeberkan ketika hari pernikahan ayahnya tak terlihat menggandeng tangannya dan selalu memakai masker untuk menutupi kesedihannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: