Helmi Hasan Lantik 4 Pejabat Baru di Pemkot Bengkulu

Helmi Hasan Lantik 4 Pejabat Baru di Pemkot Bengkulu

Helmi Hasan Lantik 4 Pejabat Baru di Pemkot Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Mengakhiri tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan pelantikan 4 orang pejabat yang dinyatakan lulus seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT). Pelantikan yang dilakukan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi ini dilakukan untuk mengisi jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kosong.

Adapun pejabat yang dilantik pada tanggal 31 Desember 2022 itu adalah:

1. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik: Lia Kamalia Heryati

2. Kepala Dinas Kominfo: Gita Gama Raniputera

3. Kepala BPBD: Will Hopi

4. Kepala Dinas Sosial: Sahat Marulitua Situmorang

Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi berharap, pejabat yang telah dilantik ini dapat menjadi contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat dan dalam pemerintahan.

“Pertama, selaku eselon II bapak-ibu harus memberikan contoh yang baik kepada bawahannya mulai dari sekretaris, kabid, kasi dan lainnya. Contohnya seperti disiplin, peningkatan kinerja dan lainnya. Kedua, harus pandai memilah-memilah apa saja pekerjaan yang seharuanya di lakukan, tunjukkan kalau memang pantas diangkat sebagai eselon II dan pilihan Pak Wali-Wawali,” ungkapnya.

Selain itu, Arif juga meminta pejabat dilantik untuk mendukung kebijakan Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dengan memastikan seluruh program Pemkot Bengkulu berjalan baik dan memberikan dukungan atas program-program tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: