Subhanallah, Ini yang Dilakukan Kades Marga Sakti di Peringatan Hari Ibu

Subhanallah, Ini yang Dilakukan Kades Marga Sakti di Peringatan Hari Ibu

Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono saat menyerahkan bantuan makanan siap santap untuk lansia--

BENGKULU UTARA, RADARUTARA.ID - Menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama, khususnya mereka yang membutuhkan perlu ditiru dan dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya pada momentum peringatan hari Ibu, Kepala Desa Marga Sakti bersama perangkatnya berbagi dengan cara memberikan makanan siap santap pada warga lanjut usia (lansia) yang ada di Desa Marga Sakti. Makanan ini diserahkan secara langsung ke rumah-rumah para lansia yang membutuhkan bantuan, Senin (26/12/2022).

Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono mengatakan, program bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

"Ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga kami secara inisiatif menyisihkan sebagian rejeki untuk membelikan makanan untuk para lansia dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima bantuan," katanya.

Pria yang juga menjabat Ketua Forum Kepala Desa di Kecamatan Padang Jaya itu juga mendoakan yang terbaik untuk warganya. Kata dia, para lansia bukan hanya orang tua, namun menjadi pahlawan keluarga serta menjadi bagian kemajuan Desa Marga Sakti.

"Alhamdulillah, di momen hari Ibu dapat bersilaturahim dengan Ibu Simbah (nenek) hebat. Berilah kesehatan dan keberkahan kepada semua orang tua kami terkhusus kepada pahlawan keluarga (lansia)," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: