Bertabur Doorprize, Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Sicita di Padang Jaya

Bertabur Doorprize, Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Sicita di Padang Jaya

Pembagian doorprize senam sehat bersama masyarakat Padang Jaya.--

PADANG JAYA RU.ID- Dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, kira-kira begitu pesan yang ingin disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian usai mengikuti gelaran Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya. Sabtu (26/11/2022).

"Antusiasnya luar biasa, olah raga ini dilaksanakan agar tubuh kuat, sehingga kita senantiasa sehat dan ini harus dibiasakan," ujar Mian.

Kegiatan senam massal ini diikuti oleh Bupati Bengkulu Utara, Dandim 0423/BU, Kajari, Kepala Dispora dan OPD lainnya, serta jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, beserta Camat, Kades dan masyarakat Se Kecamatan Padang Jaya.

Acara senam yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bengkulu Utara, diikuti ribuan masyarakat dari berbagai lapisan itu. Dilaksanakan dalam rangka  mewujudkan Bengkulu Utara sehat dan cinta tanah air dengan rutin berolahraga.

"Kami di Dispora ingin mengajak masyarakat rutin berolahraga. Bisa apa saja bentuknya, asal menyehatkan," ujar Drs Bambang Pramana Budi, Kepala Dispora BU.

Kadis berharap, masyarakat yang mengikuti senam ini bisa bahagia dan merasakan kebugaran setelah mengikuti beberapa gerakan Senam Sicita. Bahkan, pihaknya juga telah menyiapkan ratusan Doorprize yang siap dibagikan usai gelaran senam.

"Sehatnya dapat dan bisa membawa pulang Doorprize. Kami ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini," demikian Kadis. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: