Penuhi Janji Politik, Bupati Mian ‘Hotmix’ Jalan Sido Mukti dan Tanjung Harapan

Penuhi Janji Politik, Bupati Mian ‘Hotmix’ Jalan Sido Mukti dan Tanjung Harapan

Tampak jalan Desa Tanjung Harapan tengah dalam proses pengerjaan oleh DPUPR Bengkulu Utara.--

PADANG JAYA RU.ID - Komitmen Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian, untuk memperbaiki infrastruktur jalan mulai direalisasikan. Salah satunya pengaspalan hotmix ruas jalan yang menghubungkan Desa Sido Mukti menuju Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya.

Saat ini akses jalan sepanjang 1,7 kilometer sudah diaspal hotmix dan pengerjaannya hampir rampung. Pekerjaan sendiri dilaksanakan oleh Dinas PUPR Bengkulu Utara.

Guna memastikan kualitas pengaspalan standar atau tidak, Camat Padang Jaya, Maman Suherman, SSTP, MM, mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara meninjau langsung lokasi pengaspalan, Rabu (9/11/2022).

Kepada media ini dirinya mengatakan, tahun ini ada beberapa titik infrastruktur di Kecamatan Padang Jaya, yang dibangun melalui APBD, salah satunya peningkatan jalan di Desa Sido Mukti sepanjang 1,7 Kilometer ini.

"Sedang dikerjakan, sekitar 1,7 Kilometer dari APBD dan APBD-P," ungkapnya.

Terpisah, Kades Desa Tanjung Harapan, Hariyanto juga mengakui, saat ini pemerintah daerah melalui dinasnya tengah melakukan pembangunan jalan hotmix didesanya. 

Meskipun belum mampu mengcover semua keinginan warganya, pihaknya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, para wakil rakyat dan dinas terkait.

Bahwasanya, aspirasi yang disampaikan untuk pembangunan infrastruktur setidaknya sudah direalisasikan oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah, kami kebagian 800 Meter. Meski masih banyak yang belum tersentuh, kami tetap bersyukur, bahwa Bupati Mian telah membangun jalan kami," demikian kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: