Temukan Tahanan Kabur, Polisi Beri Hadiah Rp 5 Juta

Temukan Tahanan Kabur, Polisi Beri Hadiah Rp 5 Juta

Mapolsek Padang Jaya berikan hadiah bagi warga yang menemukan tahanan yang kabur--

PADANG JAYA RU.ID - Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Padang Jaya menggelar sayembara bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi atau menemukan tahanan yang kabur dari Polsek Padang Jaya. Reward diberikan ini telah resmi diumumkan dan dibenarkan oleh Kapolsek Padang Jaya, IPTU Edi Purwanto, SH.

"Itu benar, kita akan beri apresiasi atau bonus bagi masyarakat yang memberikan informasi valid atau menemukan keberadaan tahanan tersebut," kata kapaolsek, Sabtu (3/8/2022).

Dikatakan Edi, bagi masyarakat yang mengetahui, melihat atau menemukan tahanan tersebut, dapat menghubungi langsung atau datang ke kantor polisi terdekat atau menghubungi 0813-8764-4622.

"Masyarakat tidak ikut menangkap, hanya memberi informasi yang valid dan untuk identitas masyarakat akan kita rahasiakan untuk keselamatan yang memberi informasi," jelasnya.

BACA JUGA:Edwar Samsi: Pungli SMAN 7 BU Harus Diusut Tuntas

BACA JUGA:Lagi Ngukur Tanah, Petugas BPN Kesetrum

Saat disinggung terkait keberadaan atau informasi tahanan yang saat ini ditetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), pihaknya tengah menerjunkan personel serta komunikasi dengan semua sektor kepolisian.

"Mohon doanya, semoga segera tertangkap," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: