Kendarai Motor Bersama Anak, Warga Karang Tengah Tewas Tertimpa Pohon

Kendarai Motor Bersama Anak, Warga Karang Tengah Tewas Tertimpa Pohon

Warga saat mengevakuasi motor korban yang tertimpa pohon--

PUTRI HIJAU RU.ID - Nasib nahas dialami Haryono, 36 tahun warga Dusun III, Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara. Anaknya, Amelia Oliv (9 tahun) dikabarkan meninggal dunia setelah motor yang dikendarai Haryono tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan poros Desa Karang Pulau, Senin (29/8) sekitar pukul 17.00 WIB sore menjelang maghrib tadi.

Sementara, dalam insiden tragis ini, Haryono dilaporkan mengalami luka-luka dan kritis hingga harus dirujuk menuju salah satu rumah sakit (RS) di Kota Bengkulu. 

Hingga berita ini diturunkan, kronologis pasti terkait insiden tewasnya anak Haryono, pengendara motor yang tertimpa pohon ini belum diketahui secara pasti. 

BACA JUGA:Berkas Dilimpahkan, Satgas Saber Pungli Segera Panggil Kepsek SMAN 7 BU

BACA JUGA:Ngendap di Rekening, DD di Tanjung Muara Belum Terealisasi

Disampaikan Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, dari informasi yang beredar sementara ini, korban sebelumnya mengantarkan adik iparnya ke Simpang Karang Pulau, kemudian pada saat akan kembali ke dalam , cuaca hujan dan badai. Kini peristiwa nahas ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian Mapolsek Putri Hijau. 


Korban tertimpa pohon saat mendapat perawatan medis--

"Benar, seorang pengendara motor yang sedang berboncengan dengan anaknya tertimpa pohon di jalan lintas Desa Karang Pulau. Satu korban, anak kecil dilaporkan meninggal dunia. Sementara ini, anggota masih menggali informasi dan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui secara pasti dan jelas atas peristiwa yang terjadi," singkatnya. 

Terpisah Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo, membenarkan korban tertimpa pohon adalah warganya. 

"Benar warga kami. Info yang kami dapat korban sedang naik sepeda motor bersama anaknya dan tertimpa pohon yang ada dipinggir jalan. Korban bernama Hariyono, dan yang meninggal anaknya. Dan bapaknya (Haryono) sedang di rujuk ke RS Bengkulu. Sementara informasi itu yang baru kami dapatkan," demikian Kades. *

Ralat* Sebelumnya ditulis Haryono yang menjadi korban meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: