Warga Lebong Tandai Bantah Pernyataan Inspektorat Bengkulu Utara

Warga Lebong Tandai Bantah Pernyataan Inspektorat Bengkulu Utara

Desa Lebong Tandai menyimpan banyak hal menarik dan sejarah yang kemajuan sebuah negara--

NAPAL PUTIH RU.ID - Angin surga dari Inspektorat Daerah (IPDA) Bengkulu Utara (BU) yang akan melakukan pemeriksaan lapangan terhadap penyelenggaraan DD di Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih tak menyurutkan nian masyarakat di Lebong Tandai untuk mendatangi Kantor Inspektorat Bengkulu Utara. 

Informasi dihimpun RadarUtara.ID, Senin (22/8), dipastikan warga di Desa Lebong Tandai akan tetap turun dan mendatangi Kantor Inspektorat Bengkulu Utara sebagai bentuk desakan agar segera melakukan tindakan konkret terhadap laporan penyelenggaraan dana desa di Desa Lebong Tandai yang diduga sarat masalah itu.

"Sampai hari ini Inspektorat Bengkulu Utara belum pernah melakukan pemeriksaan lapangan terhadap laporan yang pernah disampaikan masyarakat. Justru kami menilai selama ini Inspektorat belum serius untuk menindaklanjuti laporan masyarakat," tepis anggota BPD Lebong Tandai, Khairul.

Dipastikan Khairul, kendati dalam waktu dekat ini Inspektorat berjanji akan melakukan pemeriksaan lapangan terhadap penyelenggaraan DD di Lebong Tandai. Hal itu tetap tidak tidak akan membuat niat warga ke Inspektorat diurungkan.

BACA JUGA:Inspektorat Bengkulu Utara Sudah Periksa Kades Lebong Tandai

BACA JUGA:Pakai Gerinda, Warga Suka Makmur Tewas Kesetrum

"Syukur kalau memang Inspektorat mau turun ke lapangan. Karena masyarakat memang berharap Inspektorat BU dapat melakukan pemeriksaan lapangan secara langsung terhadap objek kegiatan DD di Desa Lebong Tandai. Dan dalam konteks ini masyarakat tetap akan turun untuk mendatangi Kantor Inspektorat Bengkulu Utara sesuai rencana," demikian Khairul. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: