Pulang Kampung, Sujono Buka Turnamen Bola Voli

Pulang Kampung, Sujono Buka Turnamen Bola Voli

Sujono saat membuka turnamen bola voli antar RW se-Desa Tanjung Anom dalam rangka peringatan HUT RI ke-77--

BENGKULU RU.ID - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si, Sabtu (13/8) pulang ke kampung halamannya di Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam momen tersebut, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berkesempatan membuka turnamen bola voli antar RW desa setempat yang merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Turnamen yang digelar ini sangat layak diapresiasi, karena merupakan salah satu upaya dalam mengisi kemerdekaan. Apalagi pada zaman memperjuangkan kemerdekaan, para pahlawan harus berkorban jiwa, raga, dan harta. Sehingga kita sebagai generasi penerus harus mengisinya dengan kegiatan positif seperti ini," ungkap Sujono.

Menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus berkelanjutan, terutama untuk generasi-generasi muda. Isilah kemerdekaan RI ini dengan berkegiatan positif dan prestasi.

"Jangan malah sebaliknya, karena bukan perkara mudah untuk merebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah," tegas Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah ini.

Lebih jauh dikatakannya, ini merupakan salah satu bentuk kontribusi, tentunya kedepan para pemuda juga harus berperan untuk membangun desa.

"Sayapun mengapresiasi pemuda, masyarakat, dan pihak lainnya di Desa Tanjung Anom ini. Karena sudah mampu membuktikan secara bersama-sama dalam membangun desa kita," demikian Sujono.

Dalam kesempatan itu Sujono menyerahkan bantuan bola dan kostum secara simbolis yang diterima langsung Kades setempat didampingi panitia turname. Turnamen bola voli itu sendiri diikuti sekitar 43 tim, dan dihelat di lapangan desa Tanjung Anom yang diketahui memiliki penduduk sebanyak 2.473 jiwa. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: