Adu Kambing, Warga Kualalangi Ketahun Tewas Ditempat

Adu Kambing, Warga Kualalangi Ketahun Tewas Ditempat

Kecelakaan maut menyebabkan pengendara Yamaha Vixion tewas di tempat.--

KETAHUN RU.ID - Insiden kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polsek Ketahun. Dua kendaraan roda dua masing-masing jenis Yamaha Vixion dengan Nopol BD 4330 CC yang dikendarai oleh Supardi, 31 tahun asal Desa Kualalangi, Kecamatan Ketahun bertabrakan dengan Honda Beat Nopol BD 4408 SJ yang dikendarai oleh Hendri, 35 tahun yang sedang berboncengan bersama rekannya Romi, 19 tahun asal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun. 

Akibat insiden ini, ketiga pemotor langsung terpelanting dan mengalami luka serius hingga salah satu korban pengendara Yamaha Vixion atas nama Supardi, dinyatakan meninggal dunia di tempat. 

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Gegerkan Siswa SMKN 10 BU

Sementara, satu orang korban atas nama Hendri, sebagai pengendara motor Beat hanya mengalami luka ringan. Sedangkan rekannya yang bernama Romi, mengalami luka berat. 

Pasca insiden ini, masing-masing korban luka-luka maupun korban meninggal dunia langsung dievakuasi menuju RS Lagita dan pihak kepolisian Mapolsek Ketahun yang menangani kasus kecelakaan ini langsung melaksanakan olah TKP.

Dikonfirmasi RadarUtara.ID, Kapolsek Ketahun, IPTU Dilia Pria Firmawan, S.Tk, membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas yang membuat salah satu korban tewas ditempat. 

Diungkapkan Kapolsek, kronologis kecelakaan bermula dari pengendara Honda Beat yang sedang berboncengan dari arah Bundaran Giri Kencana (D1) menuju Desa Pasar Ketahun. Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang pengendara motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi hingga kedua kendaraan bertabrakan. 

"Kebetulan di sekitar TKP sedang terjadi antrean kendaran truck yang ingin mengisi BBM di SPBU. Sehingga diduga pengendara motor Yamaha Vixion ini sempat mengambil jalan lawannya. Akibat insiden ini, satu korban sebagai pengendara motor Yamaha Vixion meninggal dunia. Sementara korban lainnya mengalami luka-luka," terangnya.

BACA JUGA:Rawang Rumbai di Bengkulu Utara, Tak Terjamah, Mistis dan Penuh Misteri

Dipastikan Kapolsek, korban tewas telah dibawa ke RS. Demikian juga korban luka sudah mendapat pertolongan medis dan dua kendaraan yang terlibat insiden kecelakaan telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Ketahun sebagai barang bukti (BB). 

"Olah TKP, pengamanan BB hingga mengambil keterangan dari sejumlah saksi telah dilakukan oleh anggota di lapangan," demikian Kapolsek. (sig)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: