5 Besar Lomba Inovasi Perangkat Daerah 2022

5 Besar Lomba Inovasi Perangkat Daerah 2022

--

Kenalkan Inovasi APO BUEK

BENGKULU RU.ID- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DPK) Provinsi Bengkulu masuk dalam 5 besar pada Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 dan mendapat giliran pertama untuk Presentasi Kepala Dinas di hadapan Tim Penilai. Alhamdulillah Rabu, 23 Juni 2022 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu telah selesai melaksanakan Presentasi Lomba Inovasi Perangkat Daerah Tahun 2022 yang di Laksanakan di Bappeda Provinsi Bengkulu.

Presentasi yang diPaparkan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd dan di dampingi oleh Kabid Deposit Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Hj. Wardaniar, S.Sos, M.Pd  dan Sub Koordinator Deposit Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Pustaka (PJ Inovasi) Heni Fartika Fartianti, SE.

Saat Presentasi di beri waktu 60 Menit (5 menit pembukaan, 5 menit video, 15 paparan, 30 menit tanya jawab, dan 5 menit penutup) dengan waktu yang singkat Kepala Dinas sukses memaparkan paparan tentang Inovasi APO BUEK, dan sukses menjawab pertanyaan dari ke 4 Tim Penilai.

"Waktu yang diberikan bisa kita manfaatkan dengan baik dan semua materi bisa tersampaikan," jelas Kadis. 

APO BUEK merupakan Aplikasi Layanan Perpustakaan Digital yang di dalamnya terdapat Buku Digital, Buku Konten Lokal Bengkulu, dan Berita tentang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu yang dapat di Akses kapan saja dan dimana saja di Seluruh Wilayah Indonesia secara gratis. Aplikasi APO BUEK dapat di Download di Play Store (HP) dengan kata kunci "APO BUEK" dan Laptop/PC.

"Dukung produk asli daerah kita dan pastikan segera download aplikasi APO BUEK, untuk menjelajahi keindahan daerah kita," tukas Meri. (tux/prw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: