Doa Meminta Takdir yang Baik, Bacakan dengan Kesungguhan Hati

Rabu 07-08-2024,10:08 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

Salah satu cara suoaya bisa memperoleh hasil yang memuaskan dari setiap kerja keras dan usaha sehari-hari yaitu dengan membaca doa.

Amalkan doa supaya merasakan takdir yang lebih baik dengan cara yang benar, baik, dan diridai Allah SWT.

BACA JUGA:Air Terjun Curug Tapsik, Wisata Alam yang Masih Asri di Kepahiang Bengkulu

BACA JUGA:Air Terjun Napal Jungur di Bengkulu, Tawarkan Keindahan Wisata Alam yang Mempesona

Bacaan doa untuk meminta takdir yang baik:

Allahumma inni as aluka minal khoiri kullihi ‘ajilih wa ajilih ma ‘alimtu minhu wa ma lam a’lam. Wa a’udzubika minasy syarri kullihi ‘ajilih wa ajilih ma ‘alimtu minhu wa ma lam a’lam. Allahumma inni as aluka min khoiri ma sa alaka ‘abduka wa nabiyyuka muhammadin shallallahu ‘alaihi wa sallam. 

Wa a’udhubika min syarri ma ‘adza bihi ‘abduka wa nabiyyuka. Allahumma inni as alukal jannah wa ma qarraba ilaiha min qaulin aw ‘amal. wa ‘audzubika minan nari wa ma qarraba ilaiha min qaulin aw ‘amal. Wa as aluka an taj’ala kulla qadhain qadhaitahu li khaira.

Artinya,

BACA JUGA:5 Pilihan Drakor tentang Zombie, Dijamin Seru dan Mendebarkan

BACA JUGA:Ini Bacaan Doa Agar Anak Lancar Bicara, Amalkan Setiap Hari

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu semua kebaikan yang disegerakan maupun yang ditunda, apa yang aku ketahui maupun tidak aku ketahui. Aku berlindung kepada-Mu dari semua keburukan, baik yang disegerakan maupun yang ditunda, yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui.

Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu dari kebaikan apa yang diminta oleh hamba dan Nabi-Mu Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari apa yang diminta perlindungan oleh hamba dan nabi-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu surga dan apa yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan atau perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu semua takdir yang Engkau tentukan baik untukku.”

BACA JUGA:Kumpulan Doa Nabi Khidir AS, Memohon Rezeki Hingga Disayangi Banyak Orang

BACA JUGA:Bacaan Doa Taubat, Mohon Ampunan kepada Allah SWT Atas Segala Dosa

Doa Meminta Pertolongan Allah SWT

Kategori :