Buronan Janda! Ini 5 Ciri Fisik Pria yang Bikin Janda Makin 'Klepek-klepek'

Kamis 04-01-2024,21:04 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Janda mempunyai beberapa alasan untuk tertarik dengan pria, salah satunya dari ciri fisik. Walaupun fisik bukan patokan yang mutlak, dalam hal ini ada beberapa titik yang menjadi 'andalan' pria untuk memikat janda.

Berikut ini merupakan 5 ciri fisik pria yang bisa bikin meleleh hati janda. Apa saja? Simak di berikut ini!

1. Alis tebal

Sebuah studi yang diterbitkan oleh jurnal Evolution and Human Behavior menyebutkan bahwa wanita lebih tertarik dengan pria yang memiliki alis tebal.

Hasil wawancara dengan 66 pasangan heteroseksual menyebutkan bahwa perempuan mencari fitur wajah menarik dan mempunyai ciri yang kuat, salah satunya yairu alis tebal. Alis yang tebal merupakan fitur wajah maskulin sehingga bisa mempengaruhi kesuksesan bagi seorang janda.

BACA JUGA:Kuota Pupuk Subsidi di Bengkulu Turun, Jokowi Siap Tambah Anggaran Rp14 Triliun

2. Bekas luka di wajah

Studi jurnal Poersonality and Individual Difference menyebutkan bahwa bekas luka di wajah bisa memberikan pria keuntungan ketika mencari pasangan. Peneliti meminta 147 wanita untuk menilai pria dengan bekas luka yang kecil dan pria yang mukanya bersih tanpa ada bekas luka.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa kebanyakan wanita menganggap bahwa pria yang memiliki bekas luka di wajahnya mempunyai daya tarik yang lebih tinggi. Bahkan, hal tersebut juga akan menambah kesan 'bad boy' yang bisa mendatangkan aura macho dari sisi luarnya.

3. Rahang tegas

Berdasarkan Live Science, ada studi yang menyebutkan kalau wanita lebih suka dengan rahang yang kuat dan tegas sebagai teman kencan lantaran dianggap mwmpunyai daya tarik seks yang tinggi.

Fitur maskulin jelas kental akan terasa pada mereka (pria) yang mempunyai rahang tegas. Terdapat sosok yang terkesan mengayomi atau melindungi kepada pasangannya. Dibandingkan pria dengan rahang bulat, aura tegas lebih menonjol ketika pria yang mempunyai rahang kuat.

BACA JUGA:Tak Perlu Obat-obatan Kimia, 4 Bahan Alami Ini Ampuh Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

4. Lesung pipi

Ternyata bukan cuma keseksian dalam bentuk rahang atau bekas luka di wajah saja, namun janda juga akan langsung jatuh hati pada pria yang mempunyai lesung di pipi. Sebuah studi menyebutkan bahwa dua lesung pipi di kanan dan kiri akan lebih menarik daripada mempunyai satu lesung pipi atau tidak sama sekali.

Kategori :