Wajib Coba Minuman Anti Ngantuk dan Bikin Mata Melek Selain Kopi

Selasa 03-10-2023,09:46 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

Namun, pastikan diminum sesuai anjuran saja dan jangan sampai berlebihan, karena takutnya tidak baik untuk kesehatan tubuh.

 

4. Milkshake atau Jus

Milkshake ataupun jus buah yang tinggi protein bisa menjadi salah satu minuman andalan yang bisa kamu nikmati untuk menahan kantuk, selain itu kandungan gizi yang ada di dalamnya membuat kamu menjadi lebih berenergi.

Jus buah segar seperti jeruk bisa juga kamu nikmati sebagai penahan kantuk, karena kandungan Vitamin C nya bisa membantu meningkatkan energi apalagi jika diberikan sedikt rasa asam dari buah.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman untuk Memohon Kekayaan Tanpa Batasan, Rasakan Keberkahannya!

5. Air Kelapa

Entah itu kelapa muda ataupun kelapa yang sudah tua, bisa dikonsumsi utuk menjadi penahan kantuk dan melawan rasa lelah akut. Selain itu air kelapa juga bermanfaat untuk mengurangi dehidrasi, sehingga setelah meminum air kelapa, bukan hanya kantuk yang hilang namun tubuhmu juga akan terasa di cas kembali.

Itu tadi beberapa minuman penahan kantuk selain kopi yang bisa kamu pilih jika sampai rasa kantuk menyerang saat kamu tengah beraktifitas atau bekerja.

Namun jikapun rasa kantuk tak bisa ditahan lagi, sebaiknya kamu segera beristirahat sejenak, demi menghindari hal buruk yang akan terjadi. Serta kamu juga harus mulai mengatur jam istirahatmu, agar rasa mengantuk tidak menyerang saat kamu tengah sibuk beraktifitas.*

Kategori :