Punya Garis Tangan Konglomerat, Ini 3 Weton yang Beruntung Sejak Lahir, Menurut Primbon Jawa

Minggu 16-07-2023,16:30 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

ADARUTARA.ID - Dalam budaya adat Jawa, weton merupakan tanda kelahiran seseorang yang bisa di gunakan untuk meramal jodoh, rezeki, sifat, hingga watak yang sudah dirumuskan dalam Kitab Primbon Jawa.

Primbon merupakan warisan leluhur yang sudah menjadi budaya adat Jawa untuk menentukan serta menghitung weton seseorang.

Menurut Kitab Primbon Jawa weton bukan hanya bisa digunakan untuk memprediksi keberuntungan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menentukan hari baik untuk memulai sesuatu pada suatu kegiatan.

Menurut Kitab Prumbon Jawa ada 3 weton beruntung yang sejak terlahir di bumi mereka mempunyai garis tangan konglomerat. Diyakini hidupnya akan selalu berlimpah harta serta mudah menggapai keberhasilan lantaran mempunyai kesaktian spritual sehingga bisa mengundang banyak rezeki untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:8 Hewan Eksotis Paling Misterius Dimuka Bumi, Bahkan Ada yang Menjadi Penanda Kiamat

Dan inilah 3 weton yang memiliki garis tangan konglomerat dan berutung sejak kecil.

 

1. Senin Legi.

Mereka lahir pada weton ini disebut mempunyai keberuntungan yang dahsyat dan termasuk dalam golongan orang yang bakal sukses. Mereka memiliki karakter tunggak semi yang artinya bisa mengibarkan kejayaan serta kesuksesan. Adapun kesaktian spititual yang dipunyai oleh weton ini yaitu bisa menjadi penyembuh bagi energi negatif.

BACA JUGA:Intip 5 Tips Rahasia untuk Menjadi Magnet Rezeki ala Ustadz Nasrullah

2. Jumat Wage.

Weton Jumat Wage ini juga memiliki kesaktian spiritual. Maka tak heran jika mereka diselimuti oleh keberuntungan karena mereka juga bisa melahirakan kekayaan dengan mudah. Bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi keberuntungan dari pemilik weton ini bisa menular kepada orang-orang di sekitarnya seperti keluarga atau kerabatnya.

 

3. Sabtu Kliwon.

Kesaktian spiritual yang dimiliki oleh weton ini akan membawa penyembuh untuk semua energi negatif yang ada. Apabila berbicara tetang puncak kejayaan, weton ini memiliki neptu berjumlah 17 dan ada beberapa yang mencapai puncak kejayaan dimulai dari usia 19 sampai 24 tahun.*

Kategori :