Berikut Cara Sederhana dari Ustadz Ujang Bustomi Bagi Pemula untuk Mengetahui Khodam pada Benda Pusaka

Senin 10-07-2023,20:53 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

Selebihnya, Kang Ujang Bustomi, menjelaskan, cara mendeteksi benda bertuah seperti bentuk keris.

Dalam hal, ini cara dan bacaan yang digunakan masih sama. Tapi yang berbeda untuk mendeteksi benda bertuah yang berbentuk keris adalah cara menggenggamnya.

BACA JUGA:Muncul Media Sosial Baru Bernama Threads, Ini Sejarah Medsos Pertama di Dunia

Untuk mendeteksi keris, harus mengeluarkan keris dari sarungnya kemudian kita harus menggenggam pada bilah atau bagian logam yang tajam dari keris tersebut dengan kedua tangan.

Bila keris, tersebut memiliki energi atau memiliki khodam didalamnya. Maka efek yang timbul sama, yaitu akan memberikan denyutan seperti detak denyut nadi atau nafas dan semakin besar denyutan tersebut berarti semakin besar juga energi yang dimiliki oleh keris tersebut.

Terakhir, Kang Ujang Bustomi, memberikan cara mendeteksi benda bertuah yang berupa jimat.

BACA JUGA:Jangan Kaget, 4 Habib Ini Punya Karomah Sakti Paling Terkenal se-Indonesia

Cara dan bacaannya juga masih sama, namun Kang Ujang Bustomi, mengungkapkan, dalam mendeteksi benda bertuah harus berkonsentrasi secara sungguh-sungguh. Supaya pikiran dan batin dapat menyatu saat mendeteksi.

Apabila, kita berkonsentrasi maka hasilnya dapat sempurna. Energi atau khodam yang ada didalam benda bertuah yang kita deteksi, itu akan terasa dan kita bisa mendapatkan gambaran sosok apa khodam yang ada di dalam benda bertuah itu.

Demikian lah, rangkaian cara sederhana dari Kang Ujang Bustomi Cirebon, untuk mendeteksi khodam atau energi yang terdapat dalam benda-benda bertuah. Cara ini adalah cara yang paling mudah dilakukan oleh para pemula.*

Kategori :