2 Weton Ini Pewaris Lidah Api Satrio Piningit, Bisa Mendapatkan Rezeki Dahsyat Namun Harus Jaga Ucapan

Senin 10-07-2023,05:03 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Perhitungan nasib dengan cara melihat weton masih banyak dipercayai beberapa orang. Ada dua weton yang menurut kitab Primbon Jawa adalah pewaris lidah api Satrio Piningit.

Lalu weton apa saja yang diramalkan sebagai pewaris lidah api Satrio Piningit? Ini dia ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:Gus Baha: Amalkan Doa Singkat Ini sebelum Bekerja, Insya Allah Rezeki Lancar Mengalir

1. Minggu Pahing 

Minggu Pahing mempunyai neptu berjumlah 14 terdiri dari hari Minggu mempunyai nilai 5 dan pasaran Pahing berjumlah 9. Pemilik weton ini adalah orang yang kuat pendiriannya, tidak gampang terpengaruh serta tidak plin-plan.

Bahkan, pemilik weton ini juga mempunyai pemikiran yang luas dan bisa berpikir sebelum melangkah ke depan.

Berdasarkan Primbon Jawa, orang yang lahir dari weton ini berada di bawah naungan lakuning rembulan. Yang maknanya pemilik weton ini akan senantiasa bersinar bak rembulan serta mampu membawa keteguhan untuk orang di sekelilingnya.

Pemilik weton ini memiliki kemampuan dari bermacam hal yang ia geluti akan dikuasainya dengan mudah. Bahkan, pemilik weton ini diramalkan memperoleh banyak rezeki.

BACA JUGA:Orang Tuanya Hoki Banget, Ini 5 Ciri-ciri Anak Pembuka Rezeki di Dalam Keluarga

BACA JUGA:Hampir Satu Abad, Ratusan Harta Karun dan 4 Arca Bersejarah Milik Indonesia Akhirnya Dikembalikan Oleh Belanda

2. Sabtu Pon

Sabtu Pon mempunyai neptu berjumlah 16 yang asalnya dari hari Sabtu mempunyai nilai 9 dan pasaran bernilai 7. Berdasarkan kitab Primbon Jawa, weton ini merupakan seorang dengan kekuatan murni yang datangnya dari kebatinan.

Bahkan, pemilik weton ini pintar dalam mengatur emosi, memiliki fikiran yang dewasa, dan juga pemaaf. Tak hanya itu, mereka yang lahir pada weton ini juga kerap menolong orang yang sedang kesusahan.

Hal tersebut, yang menjadikan pemilik weton ini mempunyai rezeki berlimpah, tetapi harus menjaga ucapan lantaran sebagai pewaris lidah api Satrio Piningit.*

Kategori :