Kaum Adam Merapat, 6 Sifat yang Bikin Janda Lebih Unggul Ketimbang Perawan

Kamis 25-05-2023,19:12 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Sebutan janda merupakan sebuah kata yang digunakan untuk menyebut seorang wanita yang sudah pernah menikah dan tidak bersuami. Baik karena matinya sang suami atau karena perceraian.

Sebelum kamu mendekati janda, yuk intip sifat yang dimiliki janda.

1. Mandiri


Janda biasanya memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Hal ini karena seorang janda pernah mengalami hidup sendiri tanpa bantuan laki-laki selepas ditinggal suami. Sifat mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian kaum laki-laki.

 

2. Tangguh

Sifat kedua yang dimiliki janda adalah tangguh. Tangguh bukan berarti hanya kuat secara fisik, tetapi tahan banting menghadapi segala permasalahan dan cobaan yang ada. Sifat pantang menyerah dan tidak mudah berputus asa biasanya dimiliki janda karena mereka sudah mengalami manis dan pahitnya kehidupan dalam berumah tangga. 

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Perempuan Ini Bak Bidadari Meski Sudah 3 Kali Menjanda

BACA JUGA:Ingin Jadi Pengusaha Sukses di Usia Muda? Ikuti 9 Tips yang Dijamin Terbukti

3. Kesabaran

Kesabaran rupanya menjadi kunci utama yang dimiliki oleh seorang janda. Kesabaran tak hanya dalam hal tidak suka main tangan, membentak atau memarahi saja. Namun menjelaskan berbagai hal kepada anaknya. Kesabaran dalam hal mendidik, membimbing dan semua hal yang berkaitan dengan anak anak. Dengan anak saja sudah sabar apalagi dengan calon suami?

 

4. Memiliki sikap lebih tegas


Banyak wanita berstatus janda yang memiliki sikap tegas dan tidak banyak menuntut. Hal tersebut dikarenakan janda lebih tahu apa yang ia butuhkan dan tidak ingin menjadi beban orang lain.

 

Kategori :