7 Artis Ini Lebih Memilih Nikah dengan Janda Ketimbang Gadis, Ternyata Ini Alasannya

Selasa 02-05-2023,14:47 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi

Ajun Hindu dan Jill menganut agama Kristen. Namun segala perbedaan itu tak menghalangi mereka untuk menikah pada 22 April 2019. Ajun mengaku bahwa istrinya memiliki watak yang blakblakan, apa adanya, tidak palsu, dan ada inner beauty.

BACA JUGA:Persyaratan Nikah dengan Janda di KUA yang Wajib Kamu Ketahui

4 .Bebi Romeo

Artis tampan menikahi janda selanjutnya adalah musisi Bebi Romeo. Ketika ditinggal nikah Meisya Siregar pada 2011, pencipta lagu Bunga Terakhir itu sempat mencoba move on dan mendekati perempuan lain. 

Sayangnya, usaha itu tak berhasil karena Bebi belum bisa melepas Meisya sepenuhnya.

Terbukti, kini keduanya hidup dengan bahagia.

 

5. Ryan Delon

Kerap beradu akting di beberapa judul FTV yang sama, Ryan Delon dan Sharena memang selalu terlihat manis saat berdua. Mantap akan hubungannya dengan Sharena, Ryan Delon pun memutuskan untuk menikahi Sharena tanpa pandang status Sahrena yang seorang janda.

Ya, sebelumnya Sharena menikah dengan Taufiq Rizky di tahun 2007, namun berakhir di perceraian pada tahun 2010. Kini, Ryan dan Sharena pun makin terlihat mesra dan jarang diterpa gosip miring.

 

6. Sammy Simorangkir 

Setelah berkelana mencari pasangan yang tepat, mantan vokalis Kerispatih ini jatuh ke pelukan Viviane yang mana adalah janda dari Okan Cornelius. Resmi melepas status lajangnya, Sammy menikahi Viviane pada Juli 2017 lalu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kelahiran anak pertamanya Agustus 2018.

BACA JUGA:Lebih Menggoda, Ini 5 Keuntungan Menikahi Janda Ketimbang Gadis Perawan, Nomor 4 Paling Related

7. Sonny Septian

Pemain sinetron yang juga masuk dalam daftar seleb menikahi janda adalah Sonny Septian. Adik dari Elma Theana ini menikahi mantan istri Galih Ginanjar pada 2017 lalu. Rumah tangga mereka semakin terlihat bahagia dengan kehadiran anak pertamanya.

Kategori :