7 Artis Ini Lebih Memilih Nikah dengan Janda Ketimbang Gadis, Ternyata Ini Alasannya

Selasa 02-05-2023,14:47 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi

RADARUTARA.ID - Setiap manusia tentu punya perjalanan cinta yang cukup unik dan menarik. Ada yang berjalan mulus hingga akhir, ada yang harus merasakan pahitnya putus cinta, dan ada juga yang menjalin hubungan dengan beragam perbedaan. Pun kisah asmara seleb Tanah Air, beberapa dari mereka punya kisah yang tak kalah menarik juga, lho.

Berbeda dengan kisah asmara seleb pada umumnya, 7 pria tampan ini lebih memilih menikah dengan janda. Ternyata bagi mereka perbedaan status bukanlah suatu penghalang yang serius.

Ada banyak alasan yang membuat pria-pria ini lebih memilih nikah dengan janda ketimbang gadis seperti,  janda lebih mandiri, dewasa, tidak banyak menuntut, tidak pernah mempermainkan cinta, penyabar hingga lebih berpengalaman dalam urusan soal ranjang.

BACA JUGA:Catat! Ini 10 Cara Menaklukkan Hati Janda Kembang, Nomor 8 Wajib Diikuti

Lantas siapa saja seleb di tanah air yang menikah dengan janda? Yuk, simak kisahnya berikut.

1. Andhika Pratama

Bintang Lapor Pak! ini menikahi Ussy Sulistyawati, pada 2012. Perbedaan usia 5 tahun dan status sang aktris yang janda dua anak, tak menjadi masalah besar bagi Andhika Pratama. “Pola pikir Andhika itu tua banget. Jadi enggak terasa perbedaan usia kita,” kata Ussy di Tonight Show, pada 2014. 

Sementara Andhika mengaku, menikahi Ussy karena sang aktris memiliki kesamaan sifat dengan ibunya. “Aku itu mencari perempuan yang memang ada kesamaan sifat sama nyokap. Jadi, dia itu keibuan, gesit, dan multitasking, sama kayak nyokap,” tutur sang aktor. 

 

2. Sultan Djorghi

Aktor tampan Sultan Djorghi ini juga memutuskan untuk menikahi janda dari Adjie Pangestu. Setelah Annisa Trihapsari cerai dari Adjie, Sultan dan Annisa menjalin hubungan yang serius.

Sempat tak direstui oleh pihak keluarga Annisa, namun akhirnya Sultan bisa mencuri hati Annisa dan keluarganya. Pasangan ini menikah pada tahun 2007 dan berbahagia.

 

3. Ajun Perwira 

Ajun Perwira menarik perhatian publik ketika go public dengan Jennifer Jill yang diketahui lebih tua 17 tahun darinya dan berstatus janda tiga anak. Tak hanya beda usia dan status, mereka juga diketahui berbeda agama. 

Kategori :