Rekomendasi Hotel di Bengkulu Saat Berlibur Lebaran Nanti, Wajib Kamu Catat

Rabu 05-04-2023,12:10 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi

Untuk harganya mulai dari Rp.400.000an dan sudah termasuk sarapan. Alamat hotel Jl. Putri Gading Cempaka No. 8 Kota Bengkulu.

 

3. Oma Casa Hotel

Oma Casa Hotel menawarkan akomodasi di Bengkulu dan berjarak sejauh 1 km dari Museum Bengkulu. Hotel ini memiliki akses WiFi gratis dan tempat parkir.

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC dan TV, shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi.

Staf di hotel ini juga ramah dan bisa mambantu kamu terkait keluhan fasilitas dihotel. Fasilitas lain yang tersedia di Oma Casa Hotel adalah penitipan bagasi dan lift.

Oma Casa Hotel terletak di jalan Kapt. P. Tandean No.88, Jemb. Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 320.000 per malam

 

4. Pringgading Surf Camp

Pringgading Surfcamp merupakan salah satu hotel di Bengkulu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti kamar bebas rokok, Wifi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, peralatan dapur, dan area parkir.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan Kantor Gubernur Bengkulu, Pantai Pasir Putih, Pantai Panjang, Taman Wisata Bakau dan Bencoolen Mall, kamu dapat mengakses Pringgading Surfcamp RedPartner dengan berbagai pilihan transportasi umum seperti bus, taksi, dan transportasi online. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, dengan Rp. 225.000 per malam kamu sudah bisa menginap disini. Terletak di Jl. Ciliwung Bawah No.33 Lingkar Barat Kecamatan Gading Cemp Kota Bengkulu.

 

4. Xtra hotel

Kategori :