Rekomendasi Hotel di Bengkulu Saat Berlibur Lebaran Nanti, Wajib Kamu Catat

Rabu 05-04-2023,12:10 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi

Xtra Hotel Bengkulu merupakan hotel bintang tiga yang memiliki pusat bisnis, lounge bersama dan restoran dalam hotel. Hotel ini memiliki lokasi strategis dengan berada di jalan utama Bengkulu yang menyediakan parkir dan WiFi gratis. 

Kamar-kamar di Xtra Hotel Bengkulu dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja mini, lemari dan air minum kemasan gratis. Kamar mandi dalamnya memiliki shower dan peralatan mandi gratis yang tersedia di setiap kamar. Kamu juga dapat memilih kamar dengan pemandangan kota. Layanan kebersihan harian gratis selama kamu menginap di sini.

Untuk pilihan bersantap, kamu dapat menikmati menu kontinental di restoran dalam hotel atau memilih untuk sarapan di dalam kamar saja. 

Kenyamanan lain yang dapat kamu temukan di Xtra Hotel Bengkulu adalah minimarket di dalam hotel, laundry dan jasa penyetrikaan. Harga per malam di Xtra Hotel mulai dari Rp. 447.000 yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo No.31 Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

 

5. Splash hotel

Splash Hotel terletak di Jalan Jendral. Sudirman No.48 Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain kamar superior dan kamar deluxe. Untuk kamu pecinta kuliner malam tak perlu khawatir, karena di seberang hotel ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu santap hingga tengah malam. Seperti mie Aceh, sate, martabak, dll.

Harga yang ditawarkan disini Rp. 320.000 per malam.

 

6. Cordela inn 

Cordela Inn Bengkulu menawarkan penginapan bintang tiga di pusat kota Bengkulu. Hotel ini menyediakan fasilitas rapat dan WiFi gratis bisa diakses di seluruh area selama kamu menginap.

Setiap kamar di Cordela Inn Bengkulu dilengkapi dengan AC dan perabotan berbahan kayu. Fasilitas berupa pembuat kopi dan teh, TV layar datar, dan meja kerja, shower air panas, sandal, dan peralatan mandi gratis. Selain itu, air mineral gratis dan lemari juga bisa kamu nikmati di kamar.

Sarapan buffet dengan berbagai macam menu lokal disajikan di restoran hotel. Banyak pilihan kuliner yang bisa ditemukan di sekitar hotel dengan berjalan kaki selama beberapa menit, seperti rumah makan masakan Indonesia dan kafe.

Staf resepsionis 24 jam yang ramah akan membantu melayani kebutuhanmu dan parkir gratis juga disediakan untuk kamu yang membawa kendaraan. ATM bisa ditemukan di dekat hotel. Alamat hotel ini berada di jalan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Cukup bayar Rp. 320.000 kamu sudah bisa staycation disini. *

Kategori :