Kisah Kurir yang Bermalam di Kota Gaib Saranjana, Pulang Bawa 4 Kilogram Emas

Kisah Kurir yang Bermalam di Kota Gaib Saranjana, Pulang Bawa 4 Kilogram Emas

Kurir mengantarkan paket ke Kota Saranjana--

RADARUTARA.ID - Kota Saranjana konon terletak di Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan dan disebut-sebut sebagai kota gaib. 

Misteri Kota Saranjana kembali diperbincangkan, ada yang beranggapan bahwa penghuni kota ini bukanlah jin melainkan orang bunian, yang memiliki bentuk fisik sama dengan manusia menurut penduduk setempat. 

Bagi yang mengaku pernah mengunjungi Kota Saranjana, dikatakan kota itu merupakan modern dengan peradaban yang sangat maju. 

Seperti yang disampaikan Indra, seorang kurir yang mengantar paket pesanan ke Kota Saranjana. Terdapat gedung-gedung pencakar langit yang megah dan kendaraah mewah seperti supercar, motor gede dan scuter elit.

Dilansir dari akun TikTok @Fajar Aditya, pada tanggal 16 Agustus lalu ada seorang pria asal Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan bernama Indra yang mengaku pernah keluar masuk Kota Saranjana. 

Indra yang kesehariannya adalah seorang kurir pergi mengantarkan paket pesanannya kepada konsumen. Tapi anehnya ada satu alamat yang tidak terdaftar di Google Maps atau tidak ada alamatnya. 

Paket tersebut seperti box handphone berbentuk kotak persegi empat, dengan nama penerima 'Delfina Shafira' yang tinggal di distrik Nabula, setelah di cek tetapu tidak ditemukan alamat itu di Google Maps.

Indra pun beratanya ke warga sekitar tapi tidak ada yang tahu alamat tersebut. Ditengah keputus asaannya itu dia dihampiri oleh seorang laki-laki paruh baya yang bertanya perihal alamat yang dicari Indra. Beruntungnya laki-laki itu mengenal 'Delfina Shafira', pemilik paket tersebut. 

Singkat cerita, lelaki paruh baya itu mengibaskan sapu tangan ke wajah Indra dan seketika Indra mengedipkan matanya. Saat membuka kembali matanya, Indra melihat jalan yang sebelumnya ia yakin jalan itu tidak ada tapi pada saat itu Indra tidak menyadari atau lagi terpengaruh.

Indra akhirnya pamit sambil melanjutkan perjalanan untuk mengantar paket tersebut, selama di perjalanan suana dan kondisi jalan terlihat seperti pada umumnya. 

Hingga tak lama kemudian Indra pun dibuat tercengang karena melihat ada gedung-gedung pencakar langit yang megah menjulang tinggi, berwarna perak dengan kaca-kaca yang berkilauan dan ada juga beberapa kendaraan mewah. Akhirnya Indra sampai di alamat yang dituju dan langsung memencet bel rumah Delfina.

Tiba-tiba layar lebar pun muncul dan terlihat sosok gadis yang cantik serta imut yang langsung menyapanya. 

Indra disambut baik dengan Delfina dan dipersilakan masuk, kemudian ia langsung memberikan paket tersebut kepada penerimanya. Dan ternyata isi kotak tersebut adalah iPhone yang harganya puluhan juta rupiah. 

Berhubung cuaca saat itu hujan, Indra dipersilakan menginap semalam di rumah Delfina dan pulang besok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: