Kumpulan Doa Agar Mendapat Rezeki Tak Terduga yang Halal dan Berkah

Kumpulan Doa Agar Mendapat Rezeki Tak Terduga yang Halal dan Berkah

Kumpulan Doa Agar Mendapat Rezeki Tak Terduga yang Halal dan Berkah--

3. Doa minta ilmu yang bermanfaat

Allaahumma innii as-aluka rizqan thayyiban wa 'ilman naafi'an wa 'amalan mutaqabbalan.

Artinya: "Ya Allah.. Sesungguhnya aku memohon kepada-Mu rezeki yang baik, Ilmu yang bermanfaat dan amal yang diterima." (HR. AI-Mustaghfiri).

4. Doa minta rezeki yang halal

Allaahumma yaa ghaniyyu yaa hamiidu ya mubdi-u yaa mu'iid yaa rahiimu ya waduudu aghninii bihalalika 'an haraamika wa bithaa'atika 'an ma'shiyatika wa bifadlika anman siwaaka

Artinya: "Ya Allah.. Duhai Zat yang Mahakaya, Zat yang Maha Terpuji, Zat yang Maha Memulai, Zat yang Maha Mengembalikan, Zat yang Maha Belas Kasih, berilah kekayaan kepadaku dengan rezeki yang halal, jauhkan dari rezeki yang haram, dan dengan ketaatan kepada-Mu, jauhkan dari tindak maksiat kepada-Mu dan dengan karunia-Mu jauhkanlah siapa saja yang selain Engkau."

BACA JUGA:Doa Agar Selamat Sampai Tujuan, Baca Saat Hendak Bepergian

BACA JUGA:Bacaan Doa Agar Dijauhkan Dari Rasa Cemburu yang Berlebihan

5. Doa minta rezeki yang luas

Allaahumma innii as-aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiirun.

Artinya: "Ya Allah.. Sesungguhnya aku memohon kepada-Mu rezeki yang halal, luas, baik, tanpa payah, sulit, membahayakan dan meletihkan dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: