Blusukan, ASA Mendapat Dukungan Besar Saat Temui Keluarga Limo Koto

Blusukan, ASA Mendapat Dukungan Besar Saat Temui Keluarga Limo Koto

Blusukan, ASA Mendapat Dukungan Besar Saat Temui Keluarga Limo Koto --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Calon bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mendapat dukungan besar dari Ikatan Keluarga Limo Koto dan Sekitarnya (Ik-Limkos) Kabupaten Bengkulu Utara.

Mereka menyebut, Pasangan Arie dan Sumarno menjadi sosok primadona pemimpin baru bagi masyarakat dalam Pilkada 2024 Bengkulu Utara.

Seperti disampaikan oleh Ketua IK- Limkos, Ismet Mulyadi dihadapan Arie Septia Adinata, bahwasananya dukungan besar dari Ikatan keluarga Limo Koto hadir lantaran Arie Sumarno Amanah atau lebih dikenal ASA menjadi pemimpin harapan baru untuk masyarakat Bengkulu Utara.

Ismet menambahkan, khususnya bagi warga di Kelurahan Purwodadi yang mayoritas dipadati pedagang dari  masyarakat dari suku  limo koto. 

"Momen seperti ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun baru kali ini bisa dilaksanakan sekaligus menyatakan sikap untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,"ucapnya.

Sementara Arie Septia Adinata menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh Ik-Limkos Bengkulu Utara tersebut perlu diapresiasi, karena akan menambah kekuatan bagi ASA dengan angka kemenangan terus meningkat di Pilkada 2024.

Arie menyebut, hari ini Ik-Limkos Bengkulu Utara berani menyatakan sikap untuk bergabung dibarisan ASA.

Artinya, keluarga limo koto merupakan bagian dari keluarga Arie Septia Adinata.

"Maka sepatutnya, saya berdiri disini anggaplah sebagai keluarga, dan Limkos berani dan siap bersama-sama memenangkan ASA di Pilkada 2024,"tegasnya.

Melihat semangat dan antusias masyarakat saat blusukan diberbagai wilayah, Calon pemimpin muda itu tak kenal lelah menyerap aspirasi masyarakat Bengkulu Utara secara langsung. 

Baginya, bertemu dengan masyarakat layaknya menyapa saudara sendiri dan menjadi spirit untuk terus berbuat saat nantinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat, pasangan Arie dan Sumarno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Seperti halnya di pasar purwodadi, Kota Arga Makmur.

Dirinya akan memperhatikan kebutuhan para pedagang serta membangun infrastruktur jalan yang saat ini kondisinya perlu ditingkatkan.

"Wilayah pasar Purwodadi ini merupakan central tumbuhnya ekonomi Kabupaten Bengkulu Utara, untuk itu kami kedepan siap memperhatikan kebutuhan para pedagang, serta membuka isolasi Bengkulu Utara yang nantinya akan meningkatkan jual beli di pasar tersebut,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: