Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ki Joko Goro-goro Doakan ASA Jadi Bupati Bengkulu Utara

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ki Joko Goro-goro Doakan ASA Jadi Bupati Bengkulu Utara

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ki Joko Goro-goro Doakan ASA Jadi Bupati Bengkulu Utara--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Calon Bupati Bengkulu Utara nomor urut 1, Arie Septia Adinata yang maju berpasangan dengan H Sumarno didoakan Kh. Abdurrokhim alias Ki Joko Goro-goro menjadi Bupati Bengkulu Utara di Pilkada 2024.

"Mari doakan ASA Jadi Bupati Bengkulu Utara, Aamiin,"ujar Ki Joko Goro-goro yang diamini ribuan jamaah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (3/10/2024).

Penceramah kondang dari Demak Provinsi Jawa Tengah itu juga menyakini bahwa Paslon ASA dapat memakmurkan masyarakat Bengkulu Utara jika diamanahkan menang di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

"La Iyo Ono sepur (Kereta Api), lagi muat kelapa. Pingin Bengkulu Utara makmur pilih pak ASA,"pantun yang diucapkan Ki Joko Goro-goro.

Dikesempatan itu, Ki Joko juga berpesan kepada Arie Septia Adinata, jika setelah menang dan menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkulu Utara nantinya tidak melupakan para tokoh agama dan kyai.

Kemudian, pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara khususnya di Kecamatan Giri Mulya agar diperhatikan.

"Cuma ingat pak Arie, kalau sudah jadi Bupati jangan lupa dengan Kyai dan orang Jawa. Untuk jalan pas saya kesini tadi rusak agar bisa dibangun juga ya pak Arie,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: