Ribuan Warga Batik Nau Deklarasi Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

Ribuan Warga Batik Nau Deklarasi Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

Ribuan Warga Batiknau Deklarasikan Diri Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara--

BATIK NAU, RADARUTARA.ID - Sosok Calon Bupati Arie Septia Adinata menghadiri kegiatan Deklarasi dukungan untuk kemenangan Arie dan Sumarno di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (22/9/2024).

Menariknya, pada kegiatan itu dihadiri kurang lebih 1.500 warga yang digelar secara swadaya demi ingin bertemu dengan sosok Arie Septia Adinata.

Tokoh masyarakat Batiknau, Buyung Satria dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan hari ini selain deklarasi dukungan juga merupakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024.

Dalam deklarasi dukungan dari masyarakat Batiknau itu, setidaknya 15 koordinator desa pemenangan ASA di Kecamatan Batiknau dengan perolehan suara diatas 80 persen.

"Ini semua bantuan dari masyarakat Batiknau bentuk kecintaan kepada ASA, setidaknya 1.500 masyarakat hadir di acara ini,"ucapnya.

Menurutnya, warga mengundang Arie Septia Adinata di Desa Samban Jaya lantaran selama ini warga sangat menginginkan pembangunan jalan mulus.

"Kami ucapkan selamat datang didesa kami pak Arie beserta rombongan, infrastruktur jalan disini kondisinya sangat memperhatikan dan terakhir dibangun pada masa jabatan Bupati Imron Rosyadi,"ucapnya dengan lantang.

Mantan ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Buyung Satria optimis jika nantinya Arie dan Sumarno dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara akan ada harapan baru dan jalan rusak diwilayahnya akan dilakukan pembangunan.

"Ini pesan masyarakat pak Arie, jika sudah terpilih dan dilantik nanti jalan rusak di Desa Samban Jaya bisa dibangun,"pungkasnya.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengucapkan ribuan terimakasih atas ketulusan masyarakat Batiknau yang telah mendukungnya di Pilkada 2024.

"Saya yakin betul, dengan mengangkat rasa kebersamaan dan keikhlasan masyarakat Batiknau untuk ASA, saya dan pakde Sumarno dengan membawa misi perubahan baru yaitu maju hebat dan bahagia, maka Bengkulu Utara akan maju sesuai keinginan masyarakat,"tuturnya.

Arie menceritakan, selama menjabat Wakil Bupati Bengkulu Utara dua periode, banyak beban masyarakat yang dirasakan selama ini di Kabupaten Bengkulu Utara.

Mulai dari kebutuhan pokok masyarakat serba mahal, susahnya mencari lapangan pekerjaan, infrastruktur jalan perlu adanya peningkatan serta pelayanan publik belum sepenuhnya maksimal.

"Maka dari itu, saya bersama pakde Sumarno akan membawa perubahan, melanjutkan yang baik, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati,"terang Wabup Arie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: