Anniversary Paguyuban Motor, Arie : Pemerintah Akan Beri Ruang Bagi Komunitas Motor dan Kegiatan Kepemudaan

Anniversary Paguyuban Motor, Arie : Pemerintah Akan Beri Ruang Bagi Komunitas Motor dan Kegiatan Kepemudaan

Anniversary Paguyuban Motor, Arie : Pemerintah Akan Beri Ruang Bagi Komunitas Motor dan Kegiatan Kepemudaan --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menghadiri Anniversary Paguyuban Motor Bengkulu Utara (PMBU) ke-1, di Gedung Sahri Romli Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (21/9/2024).

Arie di kesempatan itu mengapresiasi kehadiran klub atau komunitas motor yang ada. Menurutnya, kehadirannya selain untuk menjadi wadah para pecinta motor, juga memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bengkulu Utara.

"Saya apresiasi atas komunitas motor yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, karena tingkat disipilin dan sosialnya selama ini sangat luar biasa," ucapnya.

Sebagai anak muda, Arie Septia Adinata menyebut bahwa anak muda harus mampu berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan daerah.

Dengan begitu, dirinya yang merupakan bagian dari pemuda bisa berkontribusi untuk mewakili pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara dengan menjadi Wakil Bupati.

"Kita harus bangga, mulai dari olahraga, pendidikan dan komunitas otomotif ini sudah berkontribusi untuk kabupaten Bengkulu Utara," jelas Arie yang juga menjadi Calon Bupati tunggal di Pilkada 2024 Bengkulu Utara.

Melihat antusias para klub dan komunitas yang tergabung di PMBU, pihaknya berjanji kedepan, pemerintah akan memberikan ruang serta kegiatan positif kepemudaan.

Dengan begitu, wadah ini akan menjadi besar dan tentunya kegiatan serupa akan dilakukan untuk memberikan ruang bagi para pecinta motor.

"Untuk teman-teman semua, saya mewakili anak muda yang masih produktif ini, InsyaAllah kedepannya akan lebih baik lagi. Dan pemerintah akan memberikan ruang untuk kalian, sehingga komunitas yang banyak ini perlu adanya pembinaan yang mengarah dan bermanfaat untuk kemajuan daerah," tandasnya.

Terpisah, Setiyono pengasuh PMBU, di hadapan para komunitas dan klub motor menjelaskan bahwa kegiatan ulang tahun yang pertama ini dihadiri ribuan pecinta dari berbagai motor di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Malam ini merupakan kegiatan ulang tahun PMBU satu tahun. Kami ada 16 klub motor di Kabupaten Bengkulu Utara," jelasnya.

Atas kesempatan dan kehadiran Wakil Bupati Bengkulu Utara itu, pihaknya mendoakan Wabup Arie naik kelas dan menjadi Bupati Bengkulu Utara di Pilkada 2024.

Dengan begitu, pihaknya menginginkan pemerintah dapat memberikan wadah bagi para klub motor ini untuk berpartisipasi menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurutnya, klub ini bukan wadah anak motor yang berfoya-foya ke arah negatif. Namun wadah kebersamaan sesama klub agar silaturahmi di dunia otomotif semakin solid dan bisa dikenal lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: