Tentukan Arah Pembangunan 2025, Pemdes Talang Ginting Lakukan Musdes RKPDes

Tentukan Arah Pembangunan 2025, Pemdes Talang Ginting Lakukan Musdes RKPDes

Tentukan Arah Pembangunan 2025, Pemdes Talang Ginting Lakukan Musdes RKPDes--

RADARUTARA.ID - Bertempat di Kantor Desa Talang Ginting, Kamis (12/9) Pemerintah Desa Talang Ginting  Kecamatan Air Besi menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2025. 

Tujuan dari penyusunan RKPDes ini adalah terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Musyawarah RKPDes ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga bisa terealisasi pada tahun 2025,” terang Cenaga, Kepala Desa Talang Ginting.

BACA JUGA:Biadab! Selama 2 Tahun Seorang Ayah di Pinang Raya Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Panwascam Pastikan Syarat dan Ketentuan Perekrutan PTPS Tidak Ada yang Berubah

Dalam kesempatan itu, Camat Air Besi, Syahru Ramadhan S.IP yang diwakili oleh Kasi PMD, Demi, berharap musdes ini sebagai instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

"Pastikan semua yang dilaporkan sesuai dengan fakta yang ada di lapangan," ungkapnya.

Kegiatan Musdes RKPDes ini dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Air Besi, Kepala Desa Talang Ginting, BPD, pendamping desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: