Kawasaki Ninja Tabrakan dengan Truk Hino di Pamor Ganda, Begini Kondisi Korban

Kawasaki Ninja Tabrakan dengan Truk Hino di Pamor Ganda, Begini Kondisi Korban

Anggota Polsek Ketahun saat olah TKP kecalakaan--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan truk Hino di Jalinbar Ketahun-Putri Hijau tepatnya di areal perkebunan karet milik PT Pamor Ganda pada Selasa (10/9) sekitar pukul 10.30 WIB siang, tadi.

Menurut data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, kecelakaan ini terjadi bermula saat kendaraan roda dua jenis Kawasaki Ninja dengan Nopol D 6545 MD yang dikendarai oleh Rahmad Ramadan, 25 tahun asal Desa Naras Hili, Kecamatan Pariaman Utara melaju dari Bengkulu menuju Mukomuko ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun nahas, saat berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya, tepat di trek jalan menikung areal perkebunan PT Pamor Ganda dari arah berlawanan datang sebuah mobil truk Hino dengan Nopol BD 8514 PK.

Dari situlah, korban pengendara Kawasaki Ninja kehilangan kendali hingga menabrak mobil truk Hino yang ada di depannya.

"Untuk pertolongan pertama korban pengendara sepeda motor langsung kita evakuasi ke RSUD Lagita," ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Khalid Wahyudi, SH, melalui rilisnya yang diterima oleh radarutara.id.

Atas kecelakaan tersebut, lanjut Kapolsek, korban pengendara roda dua mengalami luka berat di beberapa tubuhnya dan harus menjalani penanganan medis secara intensif.

"Korban mengalami luka berat di bagian kening bocor, di bagian muka terdapat luka memanjang, tangan sebelah kiri patah, bagian perut robek, tangan lecet, bagian mulut dan hidung keluar darah dan mata memar," beber Kapolsek.

"Sementara, ini korban sudah mendapat pertolongan pertama di RSUD Lagita dan untuk kedua kendaraan sudah kita amankan untuk menjadi barang bukti," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: